• Johann Wolfgang Von Goethe Lebih mudah untuk melihat kesalahan daripada menemukan kebenaran, karena yang pertama terletak di permukaan dan mudah dilihat, sedangkan yang terakhir terletak di kedalaman, di mana hanya sedikit yang mau mencarinya.
    Asli: It is easier to perceive error than to find truth, for the former lies on the surface and is easily seen, while the latter lies in the depth, where few are willing to search for it.
    Johann Wolfgang Von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang Von Goethe
    - +
     0
...
Johann Wolfgang Von Goethe - Lebih mudah untuk melihat kesalahan daripada menemukan kebenaran, karena yang pertama terletak di permukaan dan mudah dilihat, sedangkan yang terakhir terletak di kedalaman, di mana hanya sedikit yang mau mencarinya.
Lebih mudah untuk melihat kesalahan daripada menemukan kebenaran, karena yang pertama terletak di permukaan dan mudah dilihat, sedangkan yang terakhir terletak di kedalaman, di mana hanya sedikit yang mau mencarinya. dari : Johann Wolfgang Von Goethe
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Lebih mudah untuk melihat kesalahan daripada menemukan kebenaran, karena yang pertama terletak di permukaan dan mudah dilihat, sedangkan yang terakhir terletak di kedalaman, di mana hanya sedikit yang mau mencarinya.
- Johann Wolfgang Von Goethe JagoKata.com