Kata-kata Bijak sama kedalaman

  • Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'Ibu', dan panggilan yang paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
  • Kedalaman makna hidup manusia ditentukan oleh kemampuan mereka untuk peduli kepada sesama.
  • Dia yang tahu tentang kedalaman tahu tentang Tuhan.
  • Jangan mengukur kedalaman sungai dengan dua kaki, tapi siapkan satu kaki untuk bertahan.
  • Cinta adalah suatu cahaya magis yang bersinar dari kedalaman perasaan manusia dan menyinari sekelilingnya. Engkau lihat dunia sebagai perjalanan menuju taman hijau, hidup seperti mimpi yang menyenangkan, ditegakkan di antara kesadaran.
  • Bukan tentang umur yang panjang, tetapi tentang kedalaman hidup.
  • Hanya dalam penderitaan perpisahan kita melihat kedalaman cinta.
  • Memang benar bahwa sedikit filsafat mencondongkan pikiran manusia kepada ateisme, tetapi kedalaman filsafat membawa pikiran manusia kepada agama.
  • Siapa yang dapat memetakan berbagai kekuatan yang berperan dalam satu jiwa? Manusia adalah kedalaman yang besar, ya Tuhan. Rambut kepalanya jauh lebih mudah dihitung daripada perasaannya, gerakan hatinya.
  • Dari penyair Saut Situmorang saya paham bahwa dunia pergaulan dalam sastra Indonesia tampak mulia di permukaan, tapi bobrok di kedalaman.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 48.

  • Khalil Gibran Cinta adalah suatu cahaya magis yang bersinar dari kedalaman perasaan manusia dan menyinari sekelilingnya. Engkau lihat dunia sebagai perjalanan menuju taman hijau, hidup seperti mimpi yang menyenangkan, ditegakkan di antara kesadaran.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +165
  • Abu Hamid Al Ghazali Lidah sangat kecil dan ringan tetapi dapat membawa Anda ke ketinggian terbesar dan dapat menempatkan Anda di kedalaman terendah.
    Abu Hamid Al Ghazali
    Filsuf dan sofis dari Persia (1058 - 1111)
    - +
    +93
  • Khalil Gibran Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'Ibu', dan panggilan yang paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
    Asli: The most beautiful word on the lips of mankind is the word 'Mother', and the most beautiful call is the call of 'My mother'. It is a word full of hope and love, a sweet and kind word coming from the depths of the heart.
    Sumber: The Broken Wings (1912)
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +87
  • Asma Nadia Harapan telah membatu sebab entah kemana cinta berlabuh. Cinta apa yang kau tawarkan? Yang berakhir pada duka? Atau yang bermuara di kedalaman jiwa? Selamat datang luka.
    Sumber: Assalamualaikum Beijing
    Asma Nadia
    Penulis dari Indonesia, Pendiri Forum Lingkar Pena dan Manajer Asma Nadia Publishing House (1972 - )
    - +
    +44
  • Anatole France Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah.
    Anatole France
    Penulis dan Peraih Nobel Sastra (1921) dari Perancis (1844 - 1924)
    - +
    +31
  • Harry Slyman Jangan mengukur kedalaman sungai dengan dua kaki, tapi siapkan satu kaki untuk bertahan.
    Harry Slyman
    Pengusaha dari Yogyakarta (1934 - 2014)
    - +
    +27
  • Damhuri Muhammad Dari penyair Saut Situmorang saya paham bahwa dunia pergaulan dalam sastra Indonesia tampak mulia di permukaan, tapi bobrok di kedalaman.
    - +
    +19
  • Elizabeth Barrett Browning Seberapa besarkah cintaku kepadamu? Biarkan aku menjabarkannya dengan seluruh kedalaman, keluasan, dan ketinggian jiwaku.
    Elizabeth Barrett Browning
    Penyair dari Inggris (1806 - 1861)
    - +
    +16
  • Ansel Adams Ada dunia yang penuh pengalaman, yang melebihi dunia orang yang agresif, yang melebihi sejarah, dan yang melebihi ilmu pengetahuan. Keadaan kualitas alam dan ungkapan seni yang hebat sama-sama sulit untuk diterjemahkan. Kita hanya mengerti sebatas kedalaman jiwa dan pemikiran kita.
    Ansel Adams
    Fotografer dari Amerika Serikat (1902 - 1984)
    - +
    +12
  • Jean-Paul Sartre Dibutuhkan matahari ganda untuk menerangi kedalaman kebodohan manusia.
    Asli: II faut un double soleil pour éclairer le fond de la bêtise humaine.
    Sumber: Nekrassov
    Jean-Paul Sartre
    Penulis, filsuf dan Peraih Nobel sastra (1964) dari Perancis (1905 - 1980)
    - +
    +7
  • Michel Butor Penampilan baru anak yang tidur di kedalaman kita, ditutupi oleh lembaran kekecewaan dan pelupa yang begitu tebal, membutuhkan perhatian dan keheningan.
    Asli: La nouvelle apparition de l'enfant qui dort au fond de nous-mêmes, recouvert par une si épaisse nappe de déceptions et d'oublis, exige attention et silence.
    Sumber: Répertoire
    Michel Butor
    Penulis dari Perancis (1926 - 2016)
    - +
    +6
  • Martin Luther Tidak ada kebijaksanaan kecuali kebenaran. Kebenaran itu kekal, tetapi gagasan kita tentang kebenaran bisa berubah. Hanya sedikit dari buah kebijaksanaan pertama, hanya beberapa fragmen dari ketinggian, luas dan kedalaman kebenaran yang tak terbatas, yang bisa saya kumpulkan.
    Asli: There is no wisdom save in truth. Truth is everlasting, but our ideas about truth are changeable. Only a little of the first fruits of wisdom, only a few fragments of the boundless heights, breadths and depths of truth, have I been able to gather.
    Martin Luther
    Pendeta dari Jerman (1483 - 1546)
    - +
    +5
  • Martin Luther Tidak ada kebijaksanaan kecuali kebenaran. Kebenaran itu kekal, tetapi gagasan kita tentang kebenaran bisa berubah. Hanya sedikit dari buah kebijaksanaan pertama, hanya beberapa fragmen dari ketinggian, luas dan kedalaman kebenaran yang tak terbatas, yang bisa saya kumpulkan.
    Asli: There is no wisdom save in truth. Truth is everlasting, but our ideas about truth are changeable. Only a little of the first fruits of wisdom, only a few fragments of the boundless heights, breadths and depths of truth, have I been able to gather.
    Martin Luther
    Pengkhotbah Jerman (1483 - 1546)
    - +
    +5
  • Sir Hugh Walpole Hal yang paling menakjubkan di dunia ini adalah ditemukannya umat manusia yang saling menghargai, yang tumbuh dalam kedalaman, keindahan serta kesenangan. Pertumbuhan cinta antar dua insan manusia adalah hal yang paling luar biasa; ia tidak dapat ditemukan dengan mencarinya atau dengan mengharapkannya. Ia datang atas izin Tuhan.
    Sir Hugh Walpole
    Penulis dari Britania Raya
    - +
    +3
  • André Maurois Ada tiga dimensi cinta: kedalaman, durasi, dan kepercayaan.
    Asli: Il y a trois dimensions de l'amour: la profondeur, la durée et la confiance.
    André Maurois
    Penulis (ns. dari Émile Herzog) dari Perancis (1885 - 1967)
    - +
    +2
  • Edwin Hubbel Chapin Jangan menilai dari penampilan belaka; untuk tawa angkat yang menggelembung di bibir sering menutupi kedalaman kesedihan, dan tampilan serius mungkin merupakan tabir yang menutupi kedamaian dan sukacita ilahi. Dada bisa sakit di bawah bros berlian; dan banyak hati yang gembira menari di bawah wol kasar.
    Asli: Do not judge from mere appearances; for the lift laughter that bubbles on the lip often mantles over the depths of sadness, and the serious look may be the sober veil that covers a divine peace and joy. The bosom can ache beneath diamond brooches; and many a blithe heart dances under coarse wool.
    Edwin Hubbel Chapin
    Penulis dari Amerika Serikat (1814 - 1880)
    - +
    +2
  • Karl William Kapp Jika ada komputer pada tahun 1872 itu akan meramalkan bahwa sekarang akan ada begitu banyak kendaraan yang ditarik kuda sehingga seluruh permukaan bumi akan memiliki kedalaman sepuluh kaki dalam kotoran kuda.
    Asli: If there had been a computer in 1872 it would have predicted that by now there would be so many horse-drawn vehicles that the entire surface of the earth would be ten feet deep in horse manure.
    Karl William Kapp
    Ekonom dari Jerman-Amerika Serikat (1910 - 1976)
    - +
    +2
  • Jiddu Krishnamurti Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya; maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah.
    Jiddu Krishnamurti
    Theosofis dari India (1895 - 1986)
    - +
    +2
  • Malcolm Forbes Hanya sedikit pengusaha yang mampu berpolitik, mereka tidak memahami proses demokrasi, mereka tidak memiliki toleransi atau kedalaman yang diperlukan. Demokrasi bukanlah bisnis.
    Asli: Few businessmen are capable of being in politics, they don't understand the democratic process, they have neither the tolerance or the depth it takes. Democracy isn't a business.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat (1919 - 1990)
    - +
    +1
  • Pablo Casals Kedalaman makna hidup manusia ditentukan oleh kemampuan mereka untuk peduli kepada sesama.
    Pablo Casals
    Komponis dan pemain cello dari Spanyol (1876 - 1973)
    - +
    +1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal kedalaman akan selalu Anda temukan di