• Thomas Hardy Nilai usia tua tergantung pada orang yang mencapainya. Untuk beberapa pria kinerja awal itu tidak berguna. Bagi orang lain, yang terlambat berkembang, itu hanya memungkinkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.
    Asli: The value of old age depends upon the person who reaches it. To some men of early performance it is useless. To others, who are late to develop, it just enables them to finish the job.
    Thomas Hardy
    Penulis dari Inggris 1840-1928
    Thomas Hardy
    - +
     0
...
Thomas Hardy - Nilai usia tua tergantung pada orang yang mencapainya. Untuk beberapa pria kinerja awal itu tidak berguna. Bagi orang lain, yang terlambat berkembang, itu hanya memungkinkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.
Nilai usia tua tergantung pada orang yang mencapainya. Untuk beberapa pria kinerja awal itu tidak berguna. Bagi orang lain, yang terlambat berkembang, itu hanya memungkinkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan. dari : Thomas Hardy
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Nilai usia tua tergantung pada orang yang mencapainya. Untuk beberapa pria kinerja awal itu tidak berguna. Bagi orang lain, yang terlambat berkembang, itu hanya memungkinkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.
- Thomas Hardy JagoKata.com