Kata-kata Bijak sama pekerjaan

  • Pekerjaan terberat itu ada tiga : Sikap dermawan di saat dalam keadaan sempit, Menjauhi dosa di kala sendiri, Berkata benar di hadapan orang yang ditakuti.
  • Pendidikan itu bukan sebuah produk seperti gelar, diploma, pekerjaan, atau uang yang dihasilkan; pendidikan itu suatu proses yang tak akan pernah berakhir.
  • "Mulai” adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, “mulai”. Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya.
  • Tidak ada pekerjaan besar yang bersifat dogmatis.
  • Setinggi-tingginya jabatan apapun dalam pekerjaan tetap saja kita adalah pegawai. Tapi sekecil-kecilnya usaha kita, tetap saja itu BOS.
  • Pekerjaan yang paling sulit diselesaikan adalah pekerjaan yang tidak pernah dimulai.
  • Kekeluargaan adalah suatu faham yang statis, tetapi gotong-royong menggambarkan satu usaha, satu amal, satu pekerjaan, yang dinamakan anggota terhormat Soekardjo satu karyo, satu gawe.
  • Kebahagiaan terbesar kita tidak tergantung pada situasi hidup dimana kita berada, tapi selalu dari hasil dari kesadaran yang baik, kesehatan yang baik, pekerjaan, dan kebebasan dari semua tujuan.
  • Awalilah setiap pekerjaan dengan perencanaan yang baik, karena gagal dalam merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.
  • Sibuk tidak selalu berarti benar-benar bekerja. Tujuan dari semua pekerjaan adalah hasil atau pencapaian dan untuk mencapai salah satu dari tujuan tersebut harus ada pemikiran, sistem, perencanaan, kecerdasan, dan tujuan yang tulus, serta kerja keras. Terlihat berkerja bukanlah bekerja.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 682.

  • Ali bin Abi Thalib Pekerjaan tangan yang paling sederhana sekalipun demi mempertahankan harga diri seseorang, jauh lebih utama daripada kekayaan yang disertai penyelewengan.
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad (599 - 661)
    - +
    +325
  • Soekarno Kekeluargaan adalah suatu faham yang statis, tetapi gotong-royong menggambarkan satu usaha, satu amal, satu pekerjaan, yang dinamakan anggota terhormat Soekardjo satu karyo, satu gawe.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +200
  • Bill Gates Aku akan selalu memilih orang malas untuk mengerjakan pekerjaan yang sulit, karena ia akan menemukan cara yang mudah untuk mengerjakannya.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +162
  • Aristoteles Ingin menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan merupakan pematangan buah yang lambat.
    Aristoteles
    Filsuf dari Yunani (384 SM - 322 SM)
    - +
    +118
  • Ridwan Kamil Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar.
    Ridwan Kamil
    Arsitek dan Walikota Bandung, Indonesia (2013-2018) (1971 - )
    - +
    +109
  • Antoine de Saint-Exupéry Jika Anda ingin membuat kapal, jangan mengerahkan orang-orang untuk mengumpulkan kayu bersama-sama. Jangan pula memberi mereka tugas dan pekerjaan, tapi ajarilah mereka untuk merindukan lautan luas tanpa batas.
    Sumber: Citadelle (1948)
    Antoine de Saint-Exupéry
    Penulis dari Perancis (1900 - 1944)
    - +
    +101
  • Helen Keller Aku rindu menyelesaikan pekerjaan besar dan mulia, tapi tugas utamaku adalah untuk menyelesaikan pekerjaan kecil seakan itu pekerjaan besar dan mulia.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +93
  • Buya Hamka Sebesar-besar atau seberat-berat urusan, jangan dihadapi dengan muka berkerut, kerut muka itu dengan sendirinya menambahkan lagi kerut pekerjaan itu.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +91
  • Soekarno Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.
    Sumber: Pidato HUT Proklamasi
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +84
  • Imam Syafi'i Pekerjaan terberat itu ada tiga : Sikap dermawan di saat dalam keadaan sempit, Menjauhi dosa di kala sendiri, Berkata benar di hadapan orang yang ditakuti.
    Imam Syafi'i
    Mufti besar Sunni Islam dan pendiri mazhab Syafi'i (767 - 820)
    - +
    +80
  • Barack Obama Karena jika kita mau bekerja, berjuang dan percaya pada hal itu, maka saya sangat yakin, bahwa beberapa generasi saat ini, kita akan melihat balik dan menceritakan pada anak kita, bahwa inilah saatnya ketika kita mulai merawat orang yang sakit. Inilah saatnya memuai pekerjaan yang baik bagi yang pengangguran. Inilah saatnya ketika pasangnya laut mulai surut dan planet kita mulai membaik. Inilah saatnya kita mengakhiri perang dan mengamankan negara, serta mengembalikan citra kita pada tempatnya, harapan terbaik di bumi.
    Asli: Because if we are willing to work for it, and fight for it, and believe in it, then I am absolutely certain that generations from now, we will be able to look back and tell our children that this was the moment when we began to provide care for the sick and good jobs to the jobless; this was the moment when the rise of the oceans began to slow and our planet began to heal; this was the moment when we ended a war and secured our nation and restored our image as the last, best hope on earth.
    Sumber: Pidato di St. Paul, Minnesota (3 June 2008)
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat (1961 - )
    - +
    +78
  • Bob Sadino Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +71
  • Felix Siauw Seolah-olah ibu rumah tangga pekerjaan tanpa perlu pengetahuan, padahal jadi ibu adalah pekerjaan sulit penuh tantangan.
    Felix Siauw
    Seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. (1984 - )
    - +
    +67
  • Jonathan Saturo Kita semua hidup dengan cinta, sebagaimana ikan yang hidup di air. Ia bisa meringankan pekerjaan dan menjadikan duka menjadi sesuatu yang indah.
    Jonathan Saturo
    Penulis buku The Power of Success
    - +
    +64
  • Pramoedya Ananta Toer Gadis Pantai! dia merupakan sosok wanita yang mandiri. Dia tidak pernah menggantungkan diri pada orang lain. Bahkan pekerjaan yang paling kasarpun dia kerjakan sendiri.
    Sumber: Saya Ingin Lihat Semua Ini berakhir (2008) 115
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +61
  • Thomas Jefferson Kebahagiaan terbesar kita tidak tergantung pada situasi hidup dimana kita berada, tapi selalu dari hasil dari kesadaran yang baik, kesehatan yang baik, pekerjaan, dan kebebasan dari semua tujuan.
    Asli: Our greatest happiness does not depend on the condition of life in which chance has placed us, but is always the result of a good conscience, good health, occupation, and freedom in all just pursuits.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat (1743 - 1826)
    - +
    +59
  • Barbara Kingsolver Perang dan pemilu, keduanya sangat besar dan juga sangat kecil untuk dipikirkan dalam jangka panjang. Pekerjaan sehari-hari - yang terus berlangsung, itu lebih penting.
    Asli: Wars and elections are both too big and too small to matter in the long run. The daily work - that goes on, it adds up.
    Barbara Kingsolver
    Penulis dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +57
  • Martin Luther Pekerjaan petani adalah yang paling menyenangkan dan penuh harapan.
    Asli: Der Bauern Arbeit ist am fröhlichsten und voller Hoffnung.
    Sumber: Tischreden
    Martin Luther
    Pendeta dari Jerman (1483 - 1546)
    - +
    +49
  • Martin Luther Pekerjaan petani adalah yang paling menyenangkan dan penuh harapan.
    Asli: Der Bauern Arbeit ist am fröhlichsten und voller Hoffnung.
    Sumber: Tischreden
    Martin Luther
    Pengkhotbah Jerman (1483 - 1546)
    - +
    +49
  • Dwight D. Eisenhower Selera humor adalah bagian penting seni kepemimpinan. Humor penting untuk bergaul dengan berbagai kalangan dan memudahkan penyelesaian pekerjaan.
    Asli: A sense of humor is part of the art of leadership, of getting along with people, of getting things done.
    Dwight D. Eisenhower
    Negarawan dan presiden (34e) dari Amerika Serikat (1890 - 1969)
    - +
    +46
Semua kata bijak dan ucapan terkenal pekerjaan akan selalu Anda temukan di