Kata-kata Bijak sama berkembang

  • Membiarkan seratus bunga mekar dan seratus aliran pemikiran bersaing adalah kebijakan untuk mempromosikan kemajuan seni dan ilmu pengetahuan dan budaya yang berkembang di tanah kita.
  • Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang
  • Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju.
  • Cinta bukanlah sesuatu yang statis. Cinta itu seperti benih. Awalnya dia hanya sebuah biji kecil, nggak terlihat dan nyaris nggak dianggap. Tapi saat dia dapetin media yang tepat, dia berkembang jadi pohon, bahkan berbuah. Masa lalu nggak bisa diubah.
  • Peradaban dimulai dengan ketertiban, berkembang dengan kebebasan dan mati dengan kekacauan.
  • Dalam filosofi Cina, kepemimpinan adalah karakter. Orang dengan karakter yang hebat, yang berkembang seiring pertambahan waktu, secara alami menjadi para pemimpin.
  • Kita semua harus menerima kenyataan, tapi menerima kenyataan saja adalah pekerjaan manusia yang tak mampu lagi berkembang. Karena manusia juga bisa membikin kenyataan-kenyataan baru. Kalau tak ada orang mau membikin kenyataan-kenyataan baru, maka 'kemajuan' sebagai kata dan makna sepatutnya
  • Tapi, hidup ini cair. Semesta bergerak. Realitas berubah. Seluruh simpul dari kesadaran kita berkembang mekar.
  • Perkawinan yang bahagia dimulai ketika kita menikahi orang yang kita cintai, dan kebahagiaan itu berkembang bila kita terus mencintai orang yang kita nikahi.
  • Uang seperti ratu lebah yang beranak setiap hari, terus tumbuh, serakah. Uang butuh tempat untuk berkembang biak, persis seperti mutasi genetik tidak terkendali.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 156.

  • Bob Sadino Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    1.6k
  • Dewi Lestari Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya.
    Sumber: Madre: Kumpulan Cerita
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +87
  • Dewi Lestari Tapi, hidup ini cair. Semesta bergerak. Realitas berubah. Seluruh simpul dari kesadaran kita berkembang mekar.
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +66
  • Dale Carnegie Kita memimpikan taman bunga mawar ajaib di balik cakrawala, padahal seharusnya kita dapat menikmati mawar indah yang mekar dan berkembang hari ini di luar jendela rumah kita.
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat (1888 - 1955)
    - +
    +49
  • Tere Liye Uang seperti ratu lebah yang beranak setiap hari, terus tumbuh, serakah. Uang butuh tempat untuk berkembang biak, persis seperti mutasi genetik tidak terkendali.
    Sumber: Negeri Di Ujung Tanduk
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +36
  • Thomas Carlyle Tidak ada yang menghentikan seorang manusia yang berkeinginan untuk berkembang. Setiap hambatan hanyalah sebuah pelajaran untuk mengembangkan kekuatannya. Hal itu merupakan penguatan keinginan untuk berhasil.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia (1795 - 1881)
    - +
    +30
  • Donald Krause Dalam filosofi Cina, kepemimpinan adalah karakter. Orang dengan karakter yang hebat, yang berkembang seiring pertambahan waktu, secara alami menjadi para pemimpin.
    Donald Krause
     
    - +
    +27
  • Abraham Lincoln Cara bagi orang yang masih muda untuk berkembang adalah meningkatkan dirinya dalam segala hal yang ia mampu, tanpa mencurigai bahwa setiap orang ingin menghalangi dirinya.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat (1809 - 1865)
    - +
    +26
  • Edmund Hillary Wahai Gunung Everest, kami memang belum bisa menaklukkanmu, tapi tahun depan kami pasti kembali dan menaklukkanmu. Kami pasti bisa karena kami akan lebih baik dan lebih besar dari kamu dan kamu masih tetap akan sebesar ini dan tidak akan berkembang lagi.
    Edmund Hillary
    Pendaki gunung, explorer, diplomat dan humas dari Selandia Baru (1919 - 2008)
    - +
    +21
  • Erich Fromm Dalam cinta, paradoks yang berkembang adalah bahwa manusia menjadi satu, bukannya dua.
    Asli: In love the paradox occurs that two beings become one and yet remain two.
    Sumber: The Art of Loving (1956) p. 16
    Erich Fromm
    Filsuf dan psikolog dari Jerman dan Amerika Serikat (1900 - 1980)
    - +
    +20
  • Abraham Lincoln Kamu harus bertumbuh dan berkembang tidak peduli seberapa hebatnya kakekmu dulu.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat (1809 - 1865)
    - +
    +19
  • Primadonna Angela Ya, cuma itu. Lingkungan kerja yang kondusif. Rekan kerja yang suportif. Bos yang asyik, patut dikagumi tapi nggak sewenang-wenang. Gaji yang pas nggak usah terlalu tinggilah, asal cukup dan bisa ditabung. Fasilitas yang oke dan memungkinkan untuk berkembang.
    Sumber: Jane Si Kutu Loncat 24
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +19
  • Andrie Wongso Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju.
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia (1954 - )
    - +
    +18
  • Andrie Wongso Kalau hanya fokus kepada kelebihan orang lain dan kelemahan diri sendiri, kepercayaan diri kita sulit berkembang. Maka fokuslah pada kekuatan sendiri.
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia (1954 - )
    - +
    +17
  • Maya Angelou Misi hidupku bukan hanya semata-mata untuk bertahan hidup, tapi untuk berkembang; dan melakukan semuanya dengan semangat, belas kasihan, humor, dan gaya.
    Asli: My mission in life is not merely to survive, but to thrive; and to do so with some passion, some compassion, some humor, and some style.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika (1928 - 2014)
    - +
    +17
  • Michael Jordan Permainan basket adalah segalanya untukku. Tempatku berlindung, tempat kemana aku selalu pergi ketika aku membutuhkan kenyamanan dan kedamaian. Basket selalu menjadi tempat dari rasa sakit yang kuat, kebahagiaan dan kepuasan terbesar. Basket dan diriku adalah sebuah hubungan yang telah berkembang seiring waktu, memberikan kehormatan dan kecintaan terhadap permainan tersebut.
    Asli: The game of basketball has been everything to me. My place of refuge, place I’ve always gone where I needed comfort and peace. It’s been the site of intense pain and the most intense feelings of joy and satisfaction. It’s a relationship that has evolved over time, given me the greatest respect and love for the game.
    Michael Jordan
    Pemain bola basket dari Amerika Serikat (1984 - )
    - +
    +16
  • Soekarno Abad ini adalah suatu zaman di mana bangsa-bangsa baru
    dan merdeka di benua Asia dan Afrika mulai berkembang
    Berkembangnya negara-negara sosialis
    yang meliputi seribu juta manusia
    Abad ini pun dinamakan abad atom
    dan abad ruang angkasa
    Sumber: Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat : Putra Sang Fajar 24-26
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +13
  • Sri Mulyani Lakukan apa yang terbaik untuk kebanyakan orang, bukan hanya beberapa. Mencegah elit dan kelas menengah yang sedang berkembang, mereka yang sering mendapat manfaat paling banyak dari pertumbuhan dan perkembangan, mulai beralih menjadi kelompok kepentingan khusus yang menghalangi reformasi.
    Sri Mulyani
    Ekonom, Menteri Keuangan Indonesia 2016 - 2019 (1962 - )
    - +
    +13
  • Ferdinand Rama cinta pertama gue emang nggak kayak film Shrek yang forever after itu. Cinta gue berakhir dengan pahit. Layu sebelum berkembang! Gugur bunga banget! Sialan,cinta pertama memang pantas dibilang cinta monyet. Karena yang berhasil ngedapetin cinta pertama cuma monyet doang!
    Sumber: Seketika Galau 166
    - +
    +12
  • Sathya Sai Baba Cintai orang lain dan tolonglah orang lain untuk berkembang, hanya dengan memberikan cinta dengan sungguh sungguh. Cinta itu menular dan energi penyembuh terbesar.
    Sathya Sai Baba
    Guru spiritual dari India (1926 - 2011)
    - +
    +12
Semua kata bijak dan ucapan terkenal berkembang akan selalu Anda temukan di