Kata-kata Bijak sama menyelesaikan

  • Terkadang orang butuh waktu untuk menjadi berani. Seorang pengecut pun suatu saat perlu menyelesaikan urusannya.
  • "Mulai” adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, “mulai”. Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya.
  • Kalau tujuan kuliah adalah untuk bekerja, ya setuju, bekerja menyelesaikan tugas kuliah.
  • Hampir semua yang kita sebut manajemen adalah mempersulit seseorang untuk menyelesaikan pekerjaannya.
  • Diam belum tentu menyelesaikan masalah, tapi setidaknya tidak membesarkan masalah.
  • Perasaan telah menyelesaikan sesuatu adalah pil tidur yang efektif. Orang yang berhenti merasa bahwa dia telah menyelesaikan tugasnya akan cepat melemah. Perusahaan yang merasa telah mencapai tujuannya akan mendek dan kehilangan vitalitasnya.
  • Kata-kata yang baik tidak memerlukan biaya besar. Tapi bisa menyelesaikan banyak soal.
  • Ujian bagi seseorang yang sukses bukanlah pada kemampuannya untuk mencegah munculnya masalah, tetapi pada waktu menghadapi dan menyelesaikan setiap kesulitan saat masalah itu terjadi.
  • Menurutku, agama utamanya didasarkan pada rasa takut. Sebagian merupakan ketakutan pada teror yang ditimbulkan oleh sesuatu yang tidak diketahui, dan sebagian lain merupakan angan-angan bahwa mereka mempunyai sejenis saudara tua yang akan selalu menjaga dan menyelesaikan masalah mereka. Ketakutan ad
  • Jangan berkeinginan menyelesaikan sesuatu dengan cepat. Jangan melihat keuntungan kecil. Keinginan untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat mencegah hal itu dilakukan secara menyeluruh. Melihat keuntungan kecil mencegah urusan besar tercapai.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 149.

  • Bertrand Russell Menurutku, agama utamanya didasarkan pada rasa takut. Sebagian merupakan ketakutan pada teror yang ditimbulkan oleh sesuatu yang tidak diketahui, dan sebagian lain merupakan angan-angan bahwa mereka mempunyai sejenis saudara tua yang akan selalu menjaga dan menyelesaikan masalah mereka. Ketakutan adalah dasar agama: takut hal-hal misterius, takut kalah, takut mati. Takut merupakan induk dari kekejian, oleh karena itu tidak mengherankan jika kekejian dan agama senantiasa berjalan seiring.
    Asli: Religion is based primarily upon fear. It is partly the terror of the unknown and partly as the wish to feel that you have a kind of elder brother who will stand by you in all your troubles and disputes. Fear of the mysterious, fear of defeat, fear of death. Fear is the parent of cruelty, and therefore it is no wonder if cruelty and religion have gone hand in hand.
    Sumber: Why I Am Not a Christian (1927)
    Bertrand Russell
    Filsuf, ahli matematika dan Peraih Nobel sastra (1950) dari Inggris (1872 - 1970)
    - +
    +116
  • Tere Liye Tapi sungguh, jangan dilawan semua hari-hari menyakitkan itu, Nak. Jangan pernah kau lawan. Karena kau pasti kalah. Mau semuak apa pun kau dengan hari-hari itu, matahari akan tetap terbit indah seperti yang kau lihat sekarang. Mau sejijik apapun kau dengan hari-hari itu, matahari akan tetap memenuhi janjinya, terbit dan terbit lagi tanpa peduli apa perasaanmu. Kau keliru sekali jika berusaha melawannya, membencinya, itu tidak pernah menyelesaikan masalah.
    Sumber: Pulang 339
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +97
  • Helen Keller Aku rindu menyelesaikan pekerjaan besar dan mulia, tapi tugas utamaku adalah untuk menyelesaikan pekerjaan kecil seakan itu pekerjaan besar dan mulia.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +93
  • Adolf Hitler Perbedaan antara apa yang kita lakukan dan apa yang mampu kita lakukan sudah cukup untuk menyelesaikan kebanyakan persoalan yang ada di dunia ini.
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman (1889 - 1945)
    - +
    +60
  • Merry Riana Memang benar bahwa secara perlahan dan terus-menerus akan menyelesaikan perlombaan. Tetapi, juga benar bahwa ”cepat dan konsisten” akan menang lebih dahulu.
    Merry Riana
    Motivator, pengusaha dan penulis dari Indonesia (1980 - )
    - +
    +36
  • Peter F. Drucker Hampir semua yang kita sebut manajemen adalah mempersulit seseorang untuk menyelesaikan pekerjaannya.
    Asli: Most of what we call management consists of making it difficult for people to get their work done.
    Peter F. Drucker
    Konsultan manajemen dan penulis dari Austria (1909 - 2005)
    - +
    +30
  • K. Fischer Marah-marah juga tidak ada gunanya. Mengatakan bahwa Hubert pembohong, penipu di depan Bos tadi juga tidak menyelesaikan masalah, karena hanya debat kusir yang akan terjadi. Kalimatmu melawan kalimat Hubert, sementara bosmu sudah percaya pada intrik Hubert. Yang ada kamu malah dicap kekanak-kanakkan atau iri pada keberhasilannya. Lihat! Kamu sudah melakukan hal yang tepat. Kamu tidak berada di sini ketika international meeting terjadi. Tunjukkan kepada mereka apa artinya hidup tanpa Roz. Tiga minggu! Tunjukkan pada mereka!
    Sumber: Blue Vino 11
    K. Fischer
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +26
  • Thomas Carlyle Usia senja bukanlah hal yang membuat sedih. Itu bisa jadi hal yang disyukuri jika kita menyelesaikan semua perkejaan kita.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia (1795 - 1881)
    - +
    +24
  • Dian Nafi Cinta itu arena bermain, membutuhkan permainan, tapi bukan dipermainkan. Cinta yang harus diselesaikan. Dan menyelesaikan.
    Sumber: Lelaki: Kutunggu Lelakumu
    Dian Nafi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +23
  • Stephen Covey Ketika kamu menunjukkan empati yang besar terhadap orang lain, energi negatif mereka menurun dan digantikan oleh energi yang positif. Itulah ketika kamu lebih kreatif dalam menyelesaikan masalah.
    Asli: When you show deep empathy toward others, their defensive energy goes down, and positive energy replaces it. That’s when you can get more creative in solving problems.
    Stephen Covey
    Penulis dari Amerika Serikat (1932 - 2012)
    - +
    +19
  • Stephen Covey Ketika kamu menunjukkan empati yang besar terhadap orang lain, energi negatif mereka menurun dan digantikan oleh energi yang positif. Itulah ketika kamu lebih kreatif dalam menyelesaikan masalah.
    Asli: When you show deep empathy toward others, their defensive energy goes down, and positive energy replaces it. That’s when you can get more creative in solving problems.
    Stephen Covey
    Pendidik, penulis, dan pengusaha Amerika (1932 - 2012)
    - +
    +19
  • Sofi Meloni Itu sama saja kamu menekan tombol untuk menyalakan bom bunuh diri yang terpasang di badan kamu sendiri. Kamu kira itu semua menyelesaikan masalah?
    Sumber: Look at Me Please 88
    Sofi Meloni
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +18
  • Agha Hasan Abedi Definisi manajemen yang konvensional adalah menyelesaikan pekerjaan melalui sumber daya manusia, tetapi sejatinya manajemen itu membangun sumber daya manusia melalui pekerjaan.
    Agha Hasan Abedi
    Bankir dari Pakistan (1922 - 1995)
    - +
    +17
  • Sutan Salim Nasution Gak selamanya kata ‘putus’ menjadi penyelesaian. Makanya, biar gak menjadi masalah, harusnya mantan pacar itu jangan diputusin, tapi digadaikan. Karena cuma pegadaian yang menyelesaikan masalah tanpa masalah.
    Sumber: Jomblo #rapopo 131
    Sutan Salim Nasution
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +13
  • Blaise Pascal Kata-kata yang baik tidak memerlukan biaya besar. Tapi bisa menyelesaikan banyak soal.
    Asli: Les mots gentils ne coûtent pas cher. Pourtant, ils accomplissent beaucoup de choses.
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis (1623 - 1662)
    - +
    +12
  • Rene Descartes Setiap persoalan yang aku selesaikan menjadi sebuah aturan, yang digunakan untuk menyelesaikan persoalan lain.
    Rene Descartes
    Filsuf, ilmuwan dari Perancis (1596 - 1650)
    - +
    +12
  • Anne Avantie Aku "membayar" mahal pengorbanan sebagai seorang "istri juga ibu". Maka, aku harus menyelesaikan "perlombaan" ini sampai garis "finish".
    Anne Avantie
    Perancang busana dan kebaya dari Indonesia (1954 - )
    - +
    +10
  • Ronald Reagan Pemerintah tidak menyelesaikan masalah; itu mensubsidi mereka.
    Asli: Government does not solve problems; it subsidizes them.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat (1911 - 2004)
    - +
    +10
  • Thomas Carlyle Akan jadi apakah kita, bergantung pada apa yang kita baca setelah semua profesor menyelesaikan urusannya dengan kita.
    Asli: What we become depends on what we read after all of the professors have finished with us.
    Sumber: The Hero as Man of Letters (1840)
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia (1795 - 1881)
    - +
    +9
  • Voltaire Dengan menyelesaikan sebuah buku yang bagus, sepertinya kita meninggalkan seorang teman.
    Asli: En finissant un bon livre, il semble que l'on quitte un ami.
    Sumber: Dictionnaire Philosophique
    Voltaire
    Penulis dan filsuf dari Perancis (1694 - 1778)
    - +
    +9
Semua kata bijak dan ucapan terkenal menyelesaikan akan selalu Anda temukan di