• Herm Albright Sikap yang positif mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalahmu, tapi itu akan cukup mengganggu pandangan sebagian orang sehingga membuat apa yang kau lakukan tampak bernilai.
    Herm Albright
    Pelukis dari Jerman / Amerika Serikat 1876-1944
    Herm Albright
    - +
     0
...
Herm Albright - Sikap yang positif mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalahmu, tapi itu akan cukup mengganggu pandangan sebagian orang sehingga membuat apa yang kau lakukan tampak bernilai.
Sikap yang positif mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalahmu, tapi itu akan cukup mengganggu pandangan sebagian orang sehingga membuat apa yang kau lakukan tampak bernilai. dari : Herm Albright
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sikap yang positif mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalahmu, tapi itu akan cukup mengganggu pandangan sebagian orang sehingga membuat apa yang kau lakukan tampak bernilai.
- Herm Albright JagoKata.com