• dr. Meta Hanindita Ingat, tidak ada yang dapat memberi tahu Anda bahwa Anda bukan ibu yang baik. Tidak ada. Menjadi ibu adalah pekerjaan hati dan bekerja dengan hati tidak pernah gagal.
    Asli: Remember, no one can tell you that you’re not a good mother. No one. Motherhood is a heart work and work with heart never fails.
    Sumber: Don’t Worry to be a Mommy 65
    dr. Meta Hanindita
    Dokter dan Penulis dari Indonesia 1984-
    dr. Meta Hanindita
    - +
    +2
...
dr. Meta Hanindita - Ingat, tidak ada yang dapat memberi tahu Anda bahwa Anda bukan ibu yang baik. Tidak ada. Menjadi ibu adalah pekerjaan hati dan bekerja dengan hati tidak pernah gagal.
Ingat, tidak ada yang dapat memberi tahu Anda bahwa Anda bukan ibu yang baik. Tidak ada. Menjadi ibu adalah pekerjaan hati dan bekerja dengan hati tidak pernah gagal. dari : dr. Meta Hanindita
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ingat, tidak ada yang dapat memberi tahu Anda bahwa Anda bukan ibu yang baik. Tidak ada. Menjadi ibu adalah pekerjaan hati dan bekerja dengan hati tidak pernah gagal.
- dr. Meta Hanindita JagoKata.com