Kata-kata Bijak sama pernah

  • Saya bisa menerima kegagalan, tapi saya tidak bisa menerima segala hal yang tak pernah diusahakan.
  • Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri anda. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja ia memiliki keraguan-keraguan, maka ia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak.
  • Tuhan dalam Perjanjian Lama adalah tokoh fiksi paling jahat yang pernah ada: iri dan bangga akan itu; seorang yang picik, tidak adil, tidak pemaaf dan gila kekuasaan; seorang pembersih etnis; seorang misoginistik, homofobia, rasis, infantisidal, genosidal, filisidal, pestilential, megalomania, sadom
  • Yang paling penting dalam semua hubungan manusia adalah percakapan, tapi orang tidak bicara lagi, mereka tidak duduk untuk berbicara dan mendengarkan. Mereka pergi ke teater, bioskop, menonton televisi, mendengarkan radio, membaca buku, tetapi mereka hampir tidak pernah bicara. Jika kita ingin mengu
  • Yang paling penting dalam semua hubungan manusia adalah percakapan, tapi orang tidak bicara lagi, mereka tidak duduk untuk berbicara dan mendengarkan. Mereka pergi ke teater, bioskop, menonton televisi, mendengarkan radio, membaca buku, tetapi mereka hampir tidak pernah bicara. Jika kita ingin mengu
  • Jangan takut jatuh, kerana yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Yang takut gagal, kerana yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, kerana dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar
  • Sebenarnya aku pernah minum susu campur pipis kucing…
  • Ayahku adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku.
  • Seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk
  • Tapi sungguh, jangan dilawan semua hari-hari menyakitkan itu, Nak. Jangan pernah kau lawan. Karena kau pasti kalah. Mau semuak apa pun kau dengan hari-hari itu, matahari akan tetap terbit indah seperti yang kau lihat sekarang. Mau sejijik apapun kau dengan hari-hari itu, matahari akan tetap memenuhi
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 3559.

  • Ali bin Abi Thalib Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad (599 - 661)
    - +
    9.6k
  • Albert Einstein Orang bodoh seringkali beralasan sabar terhadap segala sesuatu yang sebenarnya dia mengalah dengan keadaan tanpa pernah berusaha.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    4.2k
  • Tere Liye Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, Mengikhlaskan semua.
    Sumber: Daun yang jatuh tak pernah membenci angin
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    3.7k
  • Tere Liye Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tetap berjalan.
    Sumber: Rindu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    2.5k
  • Tere Liye Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah-hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. Saat orang lain bahagia menatap hujan, kamu justru nelangsa sedih melihat keluar jendela.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    2.1k
  • Helvy Tiana Rosa Beberapakali aku menemukan mimpiku sendiri terjerembab di depan pintu. Kuyup oleh hujan. Seperti pakaian kotor berulangkali kucuci dan kujemur di halaman luas. Pada saat saat seperti itu aku selalu ingat wajah dan matamu saat menatapku; selalu teduh dan meneguhkan. Maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahkan raga. Tapi ia tak pernah sanggup menjauhkan mimpi, imaji dan kenangan yang kita semat bersama dalam rindu yang paling diam.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    1.5k
  • Soe Hok Gie Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.
    Soe Hok Gie
    Aktivis Indonesia Tionghoa (1942 - 1969)
    - +
    1.3k
  • Tere Liye Hidup ini adalah perjalanan panjang dan tidak selalu mulus. Pada hari ke berapa dan pada jam ke berapa, kita tidak pernah tau, rasa sakit apa yang harus kita lalui. Kita tidak tau, kapan hidup akan mebanting kita dalam sekali, membuat terduduk, untuk kemudian memaksa kita mengambil keputusan. Satu, dua keputusan itu membuat bangga, sedangkan sisanya lebih banyak menghasilkan penyesalan.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    1.2k
  • Buya Hamka Jangan takut jatuh, kerana yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Yang takut gagal, kerana yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, kerana dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    1.2k
  • Boy Candra Barangkali kau yang tak pernah mau belajar, dan enggan mengakui bahwa sikapmu memang salah.
    Sumber: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang Tak Pernah Mau Belajar, hlm. 158
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +992
  • Wira Nagara Senja tak pernah salah hanya kenangan yang membuatnya basah.
    Sumber: Distilasi Alkena
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +936
  • Ali bin Abi Thalib Telanlah amarahmu sebab kau tidak pernah menemukan minuman yang dapat meninggalkan rasa lebih manis dan lebih lezat daripada itu.
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad (599 - 661)
    - +
    +875
  • Boy Candra Aku percaya, selalu ada kejutan yang tak pernah kita duga. Mungkin dengan orang yang tak pernah kita duga pula.
    Sumber: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang Aku Tak Pernah Menduga, hlm. 28
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +840
  • Sujiwo Tejo Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +823
  • Mario Teguh Nafsu hanya bertahan sementara, karena ia pembosan dan tak pernah puas, tapi keindahan hati seorang wanita adalah pendamai yang mengokohkan jiwa laki-laki.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +818
  • Charlie Chaplin Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis.
    Asli: The mirror is my best friend because when I cry it never laughs.
    Charlie Chaplin
    Aktor, komik dan produsen dari Britania Raya (1889 - 1977)
    - +
    +777
  • Fiersa Besari Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +770
  • Wira Nagara Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.
    Sumber: Distilasi Alkena
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +655
  • Najwa Shihab Nyawa manusia bukan tragedi tontotan dan statistik belaka, ya, lebih baik tidak berangkat terbang daripada tidak pernah tiba.
    Sumber: Jurus Jonan
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +602
  • Rohmatikal Maskur Aku tak pernah menunggumu. Kamu tak pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan. Entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran.Entah untuk saling mengirim undangan pernikahan, atau duduk bersama di pelaminan.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +582
Semua kata bijak dan ucapan terkenal pernah akan selalu Anda temukan di