• Vaclav Havel Tindakan manusia menjadi benar-benar penting ketika muncul dari tanah kesadaran yang berpandangan jernih akan temporalitas dan secara sementara dari segala sesuatu yang manusiawi. Hanya kesadaran inilah yang dapat menghembuskan kebesaran apapun menjadi suatu tindakan.
    Asli: A human action becomes genuinely important when it springs from the soil of a clear-sighted awareness of the temporality and the ephemerally of everything human. It is only this awareness that can breathe any greatness into an action.
    Vaclav Havel
    Penulis dan politikus dari Ceko 1936-2011
    Vaclav Havel
    - +
    +1
...
Vaclav Havel - Tindakan manusia menjadi benar-benar penting ketika muncul dari tanah kesadaran yang berpandangan jernih akan temporalitas dan secara sementara dari segala sesuatu yang manusiawi. Hanya kesadaran inilah yang dapat menghembuskan kebesaran apapun menjadi suatu tindakan.
Tindakan manusia menjadi benar-benar penting ketika muncul dari tanah kesadaran yang berpandangan jernih akan temporalitas dan secara sementara dari segala sesuatu yang manusiawi. Hanya kesadaran inilah yang dapat menghembuskan kebesaran apapun menjadi suatu tindakan. dari : Vaclav Havel
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tindakan manusia menjadi benar-benar penting ketika muncul dari tanah kesadaran yang berpandangan jernih akan temporalitas dan secara sementara dari segala sesuatu yang manusiawi. Hanya kesadaran inilah yang dapat menghembuskan kebesaran apapun menjadi suatu tindakan.
- Vaclav Havel JagoKata.com