Kata-kata Bijak: muncul

  • Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
  • Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar!
  • Makanan klasik akan selalu punya tempat di hati penikmatnya, tapi dalam tiap periode akan selalu muncul satu makanan yang menjadi tren.
  • Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.
  • Seperti harta karun yang belum ditemukan, kebaikan muncul dari benih yang baik dan kebijaksanaan datang dari pikiran yang suci dan damai. Untuk berjalan melewati lika-liku kehidupan manusia, seseorang memerlukan cahaya kebijaksanaan dan panduan kebaikan.
  • Wanita muncul sebagai kekuatan utama perubahan. Negara-negara yang telah berinvestasi dalam pendidikan anak perempuan dan menyingkirkan hambatan hukum yang mencegah perempuan mencapai potensi mereka, (negara tersebut) sekarang melihat manfaatnya.
  • Jangan menunggu! Tak ada waktu yang tepat untuk memulai. Mulailah dari titik dimana Anda berdiri dan kemampuan yang Anda miliki. Kemampuan yang lebih baik akan muncul dalam perjalanan.
  • Hantu masa lalu itu kapan pun bisa muncul lagi. Tidak ada yang benar-benar bisa kita lupakan, karena saat kita lupa, masih ada sisi-sisi yang mengingatnya.
  • Berani muncul melawan arus, mendobrak kepalsuan yang terlanjur serius.
  • Tuan-tuan hakim, apakah sebabnya rakyat senantiasa percaya datangnya Ratu Adil. Dan sering kali kita mendengar di desa ini atau di desa situ telah muncul seorang Imam Mahdi atau Heru Cakra. Tak lain tak bukan karena rakyat menunggu dan mengharap pertolongan.
  • Di dunia ini banyak kepahitan diantara kita yang muncul dari pemahaman yang tidak sempurna satu sama lain.
  • Kerentanan adalah tentang muncul dan dilihat. Sulit untuk melakukan itu ketika kita takut dengan apa yang mungkin dilihat atau dipikirkan orang.
  • Berubahlah selagi kamu dalam kondisi terbaikmu, sebelum muncul hal-hal buruk. Akan terlalu lambat untuk membetulkan atap saat musim hujan terlanjur datang. Pinjamlah payung selagi matahari masih bersinar.
  • Seakan ada magnet yang menggerakkan bola mataku ke ujung kaki. Sontak batinku menjerit hebat. Sebuah kepala berambut panjang muncul dari bawah kolong. Kaila ikut melihat mahluk itu. Entah apa yang dia rasakan saat ini. Yang jelas, wajah kami terlihat tidak berbeda. Sama-sama diselimuti ketakutan. Sa
+11

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 296.

  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +1922
    Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
    Sumber: Sunset Bersama Rosie
  • Windry Ramadhina
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +332
    Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.
    Sumber: Walking After You
  • Buddha
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama skt. 450 SM - skt. 370 SM
    ajax-loader
    - +
    +196
    Seperti harta karun yang belum ditemukan, kebaikan muncul dari benih yang baik dan kebijaksanaan datang dari pikiran yang suci dan damai. Untuk berjalan melewati lika-liku kehidupan manusia, seseorang memerlukan cahaya kebijaksanaan dan panduan kebaikan.
  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +174
    Berani muncul melawan arus, mendobrak kepalsuan yang terlanjur serius.
    Sumber: Darah Muda
  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +173
    Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan. Ada suatu lompatan dalam kesadaran, sebutlah itu intuisi atau apapun namanya, solusinya muncul begitu saja dan kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.
  • Salsa Oktifa
    ajax-loader
    - +
    +142
    Tuhan tidak mungkin sedang mengantuk dan salah menaruhku dalam sebuah tempat dan dalam suatu waktu, bukan? Atau Tuhan tengah mengajakku bercanda, dengan sketsa lelucon drama percintaan kacangan ini? Atau Tuhan sedang menunjukkan bakat terpendamku, mampu berakting bahagia dan menyunggingkan senyum sepanjang malam, sekali pun dalam diriku aku tengah sekarat? Atau Tuhan tengah bosan dengan urusan-urusan lainnya dan sedang ingin sedikit ‘bersenang-senang’ dengan hidupku?

    Tidak. Tuhan hanya ingin menguji kesabaranku. Bagaimana aku bisa bertahan dalam situasi ini jelas tidak lebih sulit dibanding dengan bertahan hidup yang sudah kulakukan selama ini. Aku yakin bisa melewati ini dengan mudah. Aku hanya perlu mengesampingkan sedikit emosi yang muncul sejenak, lantas menggantinya dengan pikiran dan logika.
    Sumber: Hatimu 206
  • Plato
    Plato
    Filsuf dari Yunani 427 SM - 347 SM
    ajax-loader
    - +
    +132
    Cinta muncul tanpa sengaja, dan bisa jadi karena melihat orang yang secara fisik menarik. Cinta karena keindahan fisik adalah cinta seksual, cinta tingkat paling rendah. Tapi ia dapat terus meningkat semakin tinggi, karena ia merupakan benih dari cinta ideal, cinta luhur. Keindahan adalah gerbang cinta, tinggal bagaimana merawat dan meningkatkannya.
  • Napoleon Hill
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat 1883-1970
    ajax-loader
    - +
    +126
    Jangan menunggu! Tak ada waktu yang tepat untuk memulai. Mulailah dari titik dimana Anda berdiri dan kemampuan yang Anda miliki. Kemampuan yang lebih baik akan muncul dalam perjalanan.
  • Charlie Chaplin
    Charlie Chaplin
    Aktor, komik dan produsen dari Britania Raya 1889-1977
    ajax-loader
    - +
    +83
    Karakter sejati seorang pria muncul ketika dia mabuk.
    Asli: A man's true character comes out when he's drunk.
  • Sapardi Djoko Damono
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia 1940 - 2020
    ajax-loader
    - +
    +63
    Katamu dulu kau takkan meninggalkanku Omong kosong belaka! Sekarang yang masih tinggal Hanyalah bulan Yang bersinar juga malam itu Dan kini muncul kembali.
    Sumber: Hujan di Bulan Juni 94
Kata-kata muncul - quotes, kata-kata bijak dan kutipan muncul yang terbaik dan terkenal: 296 ditemukan

Arti kata muncul menerut KBBI

muncul [mun·cul]

Kata Verbia (kata kerja)
  1. 1) menyembul; keluar menampakkan diri
    contoh: 'matahari muncul dari balik awan'
  2. 2) timbul; terbit
    contoh: 'ia selalu menjawab pertanyaan yang muncul kemudian'

Lihat arti muncul lengkap