Kata-kata Bijak: menghembuskan

  • Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
  • Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia.

Kata-kata Bijak 1 s/d 8 dari 8.

1
  • Buya Hamka
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia 1908-1981
    ajax-loader
    - +
    +2033
    Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
  • Alit Susanto
    Alit Susanto
    Penulis dari Indonesia 1987-
    ajax-loader
    - +
    +777
    Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia.
    Sumber: Skripshit 273
  • Rhoma Irama
    Rhoma Irama
    Musisi dangdut dari Indonesia 1946-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Cinta memang aneh, aneh tapi nyata, kadang menghembuskan angin surga, mengundang datang bencana, membangun semangat jiwa bahkan menghancurkan segalanya.
    Sumber: Aneh tapi nyata
  • Hermann Hesse
    Hermann Hesse
    Penulis, penyair dan Peraih Nobel sastra (1946) Jerman-Swiss 1877-1962
    ajax-loader
    - +
    +4
    Iman dan keraguan saling menyebabkan, seperti menghirup dan menghembuskan napas; mereka milik bersama.
    Asli: Glaube und Zweifel bedingen einander wie Ein- und Ausatmen; sie gehören zusammen.
  • Robin Wijaya
    Robin Wijaya
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Angin menghembuskan apa yang ada di tanganmu. Itu artinya, kau telah menyadari bahwa apa yang kau miliki tak akan pernah abadi.
    Sumber: Nightfall 176
  • Janet Jackson
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Saya dapat mengungkapkan rasa terima kasih atas tindakan sederhana untuk dapat menarik dan menghembuskan napas. Saya bisa menjauh dari kegelapan dan depresi ke terang dan harapan. Saya bisa bahagia dengan siapa saya, bukan apa yang seharusnya saya lakukan, atau apa yang seharusnya saya lakukan, atau apa yang dikatakan seseorang bahwa saya harus menjadi. Aku adalah aku, diriku yang sebenarnya; Anda adalah Anda, Anda yang sebenarnya - dan itu bagus. Indah sekali. Cukup.
    Asli: I can express gratitude for the simple act of being able to breathe in and breathe out. I can move away from darkness and depression to light and hope. I can be happy with who I am, not what I should be, or what I might have been, or what someone tells me I must be. I am me, the true me; you are you, the true you - and that's good. That's beautiful. That's enough.
  • Vaclav Havel
    Vaclav Havel
    Penulis, dissident dan politikus dari Ceko 1936-2011
    ajax-loader
    - +
     0
    Tindakan manusia menjadi benar-benar penting ketika muncul dari tanah kesadaran yang berpandangan jernih akan temporalitas dan secara sementara dari segala sesuatu yang manusiawi. Hanya kesadaran inilah yang dapat menghembuskan kebesaran apapun menjadi suatu tindakan.
    Asli: A human action becomes genuinely important when it springs from the soil of a clear-sighted awareness of the temporality and the ephemerally of everything human. It is only this awareness that can breathe any greatness into an action.
  • Whitney Houston
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    ajax-loader
    - +
    -1
    Terkadang Anda akan tertawa. Terkadang Anda akan menangis. Hidup tidak pernah memberi tahu kita, kapan atau mengapa. Ketika Anda punya teman, semoga Anda sehat. Anda akan menemukan maksud Anda saat. Anda akan menghembuskan napas.
    Asli: Sometimes you'll laugh. Sometimes you'll cry. Life never tells us, the when's or why's. When you've got friends, to wish you well. You'll find your point when. You will exhale.
1
Kata-kata menghembuskan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan menghembuskan yang terbaik dan terkenal: 8 ditemukan