• Samuel Johnson Selalu dapat diamati bahwa diam itu membentang sendiri, dan bahwa pembicaraan yang lebih panjang yang telah ditangguhkan, semakin sulit untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan.
    Asli: It is always observable that silence propagates itself, and that the longer talk has been suspensed, the more difficult it is to find anything to say.
    Sumber: The Adventurer
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
    +1
...
Samuel Johnson - Selalu dapat diamati bahwa diam itu membentang sendiri, dan bahwa pembicaraan yang lebih panjang yang telah ditangguhkan, semakin sulit untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan.
Selalu dapat diamati bahwa diam itu membentang sendiri, dan bahwa pembicaraan yang lebih panjang yang telah ditangguhkan, semakin sulit untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan. dari : Samuel Johnson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Selalu dapat diamati bahwa diam itu membentang sendiri, dan bahwa pembicaraan yang lebih panjang yang telah ditangguhkan, semakin sulit untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan.
- Samuel Johnson JagoKata.com