• Salvador Dali Untuk mendapatkan rasa hormat yang terus bertumbuh dan tahan lama di masyarakat, sangat baik jika kamu memiliki talenta yang luar biasa, untuk disalurkan, di masa muda, sebuah terobosan mengenai hal yang anda suka dalam masyarakat. Setelah itu, kamu bisa menyombongkan diri.
    Salvador Dali
    Pelukis dari Spanyol 1904 - 1989
    Salvador Dali
    - +
    +8
...
Salvador Dali - Untuk mendapatkan rasa hormat yang terus bertumbuh dan tahan lama di masyarakat, sangat baik jika kamu memiliki talenta yang luar biasa, untuk disalurkan, di masa muda, sebuah terobosan mengenai hal yang anda suka dalam masyarakat. Setelah itu, kamu bisa menyombongkan diri.
Untuk mendapatkan rasa hormat yang terus bertumbuh dan tahan lama di masyarakat, sangat baik jika kamu memiliki talenta yang luar biasa, untuk disalurkan, di masa muda, sebuah terobosan mengenai hal yang anda suka dalam masyarakat. Setelah itu, kamu bisa menyombongkan diri. dari : Salvador Dali
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Untuk mendapatkan rasa hormat yang terus bertumbuh dan tahan lama di masyarakat, sangat baik jika kamu memiliki talenta yang luar biasa, untuk disalurkan, di masa muda, sebuah terobosan mengenai hal yang anda suka dalam masyarakat. Setelah itu, kamu bisa menyombongkan diri.
- Salvador Dali JagoKata.com