Kata-kata Bijak sama mengenai

  • Adil ialah menimbang yang sama berat, menyalahkan yang salah dan membenarkan yang benar, mengembalikan hak yang empunya dan jangan berlaku zalim di atasnya. Berani menegakkan keadilan, walaupun mengenai diri sendiri, adalah puncak segala keberanian.
  • Punk adalah kebebasan musik. Itu mengatakan, melakukan dan bermain apa yang Anda inginkan. Dalam istilah Webster, 'nirwana' berarti kebebasan dari rasa sakit, penderitaan dan dunia luar, dan itu cukup dekat dengan definisi saya mengenai Punk Rock.
  • Satu dari hal yang paling tragis yang aku tahu mengenai sifat manusia adalah kita semua cenderung menunda hidup. Kita semua bermimpi mengenai beberapa taman mawar diatas cakrawala daripada menikmati mawar yang mekar di luar jendela kita hari ini.
  • Orang hebat berbicara mengenai ide-ide, orang biasa tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.
  • Mengenai faktor keheningan, kesunyian, dan kegelapan, kita hanya dapat mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah unsur-unsur yang menghasilkan kecemasan kekanak-kanakan yang sebagian besar manusia tidak pernah bisa sepenuhnya bebas.
  • Aneh, ruang perpustakaan begitu sepi. Tidak ada pustakawatinya juga. Ah, tak apalah. Justru ini menjadi pertanda bagus untukku. Aku segera mencari rak berlabel “Haunted School” karena hanya di rak itulah berbagai macam buku mengenai Haunted School tersimpan. Termasuk buku sejarahnya. Hm, ternyata ad
  • Tidak seorangpun bisa memutuskan atau membicarakan mengenai Mataram. Terlebih aturan mengenai Raja, termasuk aturan pemerintahannya. Yang bisa memutuskan hanya Raja.
  • Manusia yang unggul selalu berpikir mengenai kebaikan, manusia pada umumnya berpikir tentang kenyamanan.
  • Itu cukup baik bahwa orang-orang di negara ini tidak mengerti mengenai sistem perbankan dan sistem keuangan kami karena jika mereka tahu, aku percaya akan ada sebuah revolusi sebelum esok pagi.
  • Engkau telah sering mendengar mengenai diriku, bahwa aku ini sejak umur 16 tahun telah mencemplungkan diri dalam gerakan untuk tanah air, bangsa, dan cita-cita.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 106.

  • Kurt Cobain Punk adalah kebebasan musik. Itu mengatakan, melakukan dan bermain apa yang Anda inginkan. Dalam istilah Webster, 'nirwana' berarti kebebasan dari rasa sakit, penderitaan dan dunia luar, dan itu cukup dekat dengan definisi saya mengenai Punk Rock.
    Asli: Punk is musical freedom. It's saying, doing and playing what you want. In Webster's terms, 'nirvana' means freedom from pain, suffering and the external world, and that's pretty close to my definition of Punk Rock.
    Kurt Cobain
    Pemusik, penyanyi dan gitaris Nirvana dari Amerika Serikat (1967 - 1994)
    - +
    +498
  • Buya Hamka Adil ialah menimbang yang sama berat, menyalahkan yang salah dan membenarkan yang benar, mengembalikan hak yang empunya dan jangan berlaku zalim di atasnya. Berani menegakkan keadilan, walaupun mengenai diri sendiri, adalah puncak segala keberanian.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +391
  • Andrea Hirata Namun, ternyata, jika seseorang hanya memikirkan seseorang, bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu mengenai isi hatinya sendiri dengan cinta hanya untuk orang itu saja, maka saat orang itu pergi, kehilangan menjelma menjadi sakit yang tak tertangguhkan, menggeletar sepanjang waktu.
    Andrea Hirata
    Penulis dari Indonesia (1967 - )
    - +
    +344
  • Konfusius Manusia yang unggul selalu berpikir mengenai kebaikan, manusia pada umumnya berpikir tentang kenyamanan.
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok (551 SM - 479 SM)
    - +
    +118
  • Soekarno Engkau telah sering mendengar mengenai diriku, bahwa aku ini sejak umur 16 tahun telah mencemplungkan diri dalam gerakan untuk tanah air, bangsa, dan cita-cita.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +103
  • Eleanor Roosevelt Orang hebat berbicara mengenai ide-ide, orang biasa tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat (1884 - 1962)
    - +
    +74
  • Helen Keller Aku jarang berpikir mengenai keterbatasanku dan mereka tidak pernah membuatku bersedih. Mungkin ada sentuhan rindu pasa satu waktu, tapi itu samar layaknya tiupan angin diantara bunga-bunga.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +66
  • Feisal Abdul Rauf Aku membaca, membaca semua bidang yang berbeda mengenai pemikiran islam, dari Filosofi sampai sastra Islam, puisi, tafsir, pengetahuan mengenai hadist, ajaran Sang Nabi. Itulah bagaimana aku melatih diriku sendiri. Dan kemudian, aku ditunjuk menjadi seorang imam oleh seorang pemuka sufi di Istanbul, Turki.
    Feisal Abdul Rauf
    Imam Sufi, penulis, dan aktivis dari Kuwait / Amerika Serikat (1948 - )
    - +
    +63
  • Benjamin Franklin Jangan takut salah. Kamu akan tahu mengenai kegagalan. Lanjutkanlah usahamu.
    Benjamin Franklin
    Negarawan dan ahli fisika dari Amerika Serikat (1706 - 1790)
    - +
    +56
  • Eminem Sejujurnya, aku ingin dingat sebagai salah satu penyanyi terbaik, tapi jika aku melakukan bagianku untuk mengurangi isu mengenai ras, aku menyukai apa yang sedang ku lakukan.
    Eminem
    Rapper dan pemusik dari Amerika Serikat (ns. dari Marshall Bruce Mathers III) (1972 - )
    - +
    +47
  • Arthur Schopenhauer Bakat mengenai sasaran yang tak mampu orang lain bidik. Kejeniusan mengenai sasaran yang tak mampu orang lain lihat.
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman (1788 - 1860)
    - +
    +35
  • John Lennon Masyarakat kita dijalankan oleh orang-orang gila untuk tujuan gila. Aku pikir kita sedang dijalankan oleh maniak untuk tujuan gila dan aku pikir aku bertanggung jawab untuk menempatkan diri sebagai orang gila untuk mengatakan hal itu. Itulah kegilaan mengenai hal itu.
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya (1940 - 1980)
    - +
    +35
  • Feisal Abdul Rauf Yang cerdas mengenai sistem pemerintahan Amerika Serikat adalah pemisahan kekuasaan. Tidak hanya badan executive, legislatif, Yudisial, tapi juga kebebasan militer dari masyaralat sipil, kebebasan media dan pers, Bank Pusat yang merdeka dan bebas.
    Feisal Abdul Rauf
    Imam Sufi, penulis, dan aktivis dari Kuwait / Amerika Serikat (1948 - )
    - +
    +30
  • Dwitasari Tak banyak orang yang tahu mengenai persahabatan kami. Persahabatan? Aku bahkan tak tahu dia menganggapku apa. Mungkin teman, mungkin juga hanya pendengar dan penonton drama kehidupannya.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 25
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +29
  • Bernard Batubara Jatuh cinta pada pandangan pertama? Semua orang megatakan itu hal yang klasik dan klise. Sekaligus tak masuk akal dan kekanak-kanakan. Tetapi apa yang masuk akal mengenai cinta?
    Sumber: Milana 135
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +28
  • Richard Bach Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara.
    Asli: Same with anyone who’s been flying for years and loves it still… we’re part of a world we deeply love. Just as musicians feel about scores and melodies, dancers about the steps and flow of music, so we’re one with the principle of flight, the magic of being aloft in the wind!
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat (1936 - )
    - +
    +25
  • John W. Gardner Ekstrimisme politik meliputi 2 hal pokok: sebuah diagnosa yang sangat sederhana mengenai permasalahan dunia, dan sebuah keyakinan bahwa ada orang-orang jahat dibalik itu semua.
    Asli: Political extremism involves two prime ingredients: an excessively simple diagnosis of the world’s ills, and a conviction that there are identifiable villains back of it all.
    John W. Gardner
    Politikus dari Amerika-Serikat (1912 - 2002)
    - +
    +24
  • Stefani Bella Sebab akhir bukan selalu tentang penutup, bisa saja mengenai sebuah awalan.
    Sumber: Sebatas Mimpi
    Stefani Bella
     
    - +
    +22
  • Maya Angelou Kita menulis sama alasannya dengan kita berjalan, berbicara, mendaki gunung atau mengarungi samudra karena kita bisa. Kita memiliki dorongan dalam diri yang membuat kita ingin mengatakan mengenai diri kita kepada orang lain. Oleh karena itu, kita mengecat, itulah mengapa kita berani mencintai seseorang karena kita memiliki dorongan untuk mengungkapkan siapa diri kita.
    Asli: We write for the same reason that we walk, talk, climb mountains or swim the oceans because we can. We have some impulse within us that makes us want to explain ourselves to other human beings. That’s why we paint, that’s why we dare to love someone because we have the impulse to explain who we are.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika (1928 - 2014)
    - +
    +20
  • Anwar Sadat Saat itulah saya menarik, hampir secara tidak sadar, kekuatan bathin yang sudah dikembangkan di Sel 54 Penjara Sentral Cairo - kekuatan, sebut saja itu bakat atau kapasitas, untuk berubah. Saya mendapatkan bahwa saya menghadapi sebuah situasi yang sangat kompleks, dan bahwa saya tidak dapat berharap untuk mengubahnya sebelum saya melengkapi diri dengan
    kapasitas psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya mengenai kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa orang yang tidak dapat mengubah susunan pikirannya sendiri tidak akan pernah dapat mengubah realitas, dan dengan demikian tidak akan pernah membuat kemajuan apapun.
    Anwar Sadat
    Politikus dan presiden dari Mesir (1918 - 1981)
    - +
    +18
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengenai akan selalu Anda temukan di