• Richard Bach Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara.
    Asli: Same with anyone who’s been flying for years and loves it still… we’re part of a world we deeply love. Just as musicians feel about scores and melodies, dancers about the steps and flow of music, so we’re one with the principle of flight, the magic of being aloft in the wind!
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat 1936-
    Richard Bach
    - +
    +25
...
Richard Bach - Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara.
Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara. dari : Richard Bach
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara.
- Richard Bach JagoKata.com