Kata-kata Bijak: Richard Bach

Richard Bach

Penulis dari Amerika Serikat

Lahir: 1936-

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 51.

  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +17
    Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara.
    Asli: Same with anyone who’s been flying for years and loves it still… we’re part of a world we deeply love. Just as musicians feel about scores and melodies, dancers about the steps and flow of music, so we’re one with the principle of flight, the magic of being aloft in the wind!
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +15
    Aku sudah memiliki 41 pesawat terbang. Beberapa orang mengatakan sesuatu padaku. Dalam penerbangan, aku membuat banyak percakapan di pesawat kecil ini. Ada jiwa di dalam suatu hal. Aku rasa disitulah kita meletakkan jiwa kita. Tidak banyak pilot yang mengatakan soal ini, tapi mereka memikirkan hal ini dalam sebuah penerbangan malam yang gelap.
    Asli: I’ve owned 41 airplanes. A few of them would talk with me. This little seaplane, though, we’ve had long conversations in flight. There’s a spirit in anything, I think, into which we weave our soul. Not many pilots talk about it, but they think about it in the quiet dark of a night flight.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +9
    Tanda kebodohanmu adalah dalamnya kepercayaanmu mengenai ketidakadilan dan tragedi. Ketika orang-orang kecil menginginkan akhir dunia, orang-orang besar menginginkan keindahan.
    Asli: The mark of your ignorance is the depth of your belief in injustice and tragedy. What the caterpillar calls the end of the world, the Master calls the butterfly.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +8
    Cara terbaik untuk menghargai kejadian terbaik adalah menikmatinya.
    Asli: The best way to pay for a lovely moment is to enjoy it.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +7
    Tidak ada bencana yang tidak bisa menjadi berkah dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi bencana.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +6
    Jangan bersedih karena perpisahan. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu dipertemukan kembali. Setelah banyak kejadian hidup, pertemuan sesungguhnya hanya untuk mereka yang berkawan.
    Asli: Don’t be dismayed by good-byes. A farewell is necessary before you can meet again. And meeting again, after moments or lifetimes, is certain for those who are friends.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +5
    Garis yang menghubungkan kamu dengan keluarga mu yang sesungguhnya bukanlah hubungan darah, melainkan rasa hormat dan kebahagiaan akan kehidupan satu dan yang lainnya.
    Asli: The bond that links your true family is not one of blood, but of respect and joy in each other’s life.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +5
    Tidak ada bencana yang tidak bisa menjadi berkah, dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi bencana.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +4
    Hati nuranimu merupakan pengukuran kejujuran kegoisanmu. Dengarkan ini baik baik!
    Asli: Your conscience is the measure of the honesty of your selfishness. Listen to it carefully.
  • Richard Bach
    ajax-loader
    - +
    +4
    Setiap pemberian dari seorang teman adalah sebuah harapan akan kebahagiaanmu.
    Asli: Every gift from a friend is a wish for your happiness.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Richard Bach yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 51 ditemukan