• Richard Bach Kamu tidak ingin sejuta jawaban sebanyak kamu ingin beberapa pertanyaan. Pertanyaan layaknya berlian yang kamu terawang pada lampu. Pelajari kehidupan dan kamu akan melihat warna berbeda dari perhiasan yang sama.
    Asli: You don’t want a million answers as much as you want a few forever questions. The questions are diamonds you hold in the light. Study a lifetime and you see different colors from the same jewel.
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat 1936-
    Richard Bach
    - +
    +1
...
Richard Bach - Kamu tidak ingin sejuta jawaban sebanyak kamu ingin beberapa pertanyaan. Pertanyaan layaknya berlian yang kamu terawang pada lampu. Pelajari kehidupan dan kamu akan melihat warna berbeda dari perhiasan yang sama.
Kamu tidak ingin sejuta jawaban sebanyak kamu ingin beberapa pertanyaan. Pertanyaan layaknya berlian yang kamu terawang pada lampu. Pelajari kehidupan dan kamu akan melihat warna berbeda dari perhiasan yang sama. dari : Richard Bach
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kamu tidak ingin sejuta jawaban sebanyak kamu ingin beberapa pertanyaan. Pertanyaan layaknya berlian yang kamu terawang pada lampu. Pelajari kehidupan dan kamu akan melihat warna berbeda dari perhiasan yang sama.
- Richard Bach JagoKata.com