Kata-kata Bijak sama setelah

  • Berinvestasilah di properti untuk menjadi kaya, bukan menjadi kaya dulu baru berinvestasi di properti. Atau dengan kata lain, setelah kaya baru beli properti? Cara kuno! Mengapa tidak beli properti untuk jadi kaya?
  • Ketika seseorang bertanya kepada Einstein, pertanyaan apa yang akan diajukan kepada Tuhan bila dia dapat mengajukan pertanyaan itu, dia menjawab, Bagaimana awal mula jagad raya ini? Karena segala sesuatu sesudahnya hanya masalah matematika. Tapi setelah berpikir bebrapa saat dia mengubah pikirannya
  • Semua keberhasilan terbaik Anda, datang setelah kekecewaan besar yang Anda hadapi dengan sabar.
  • Setelah badai datang tenang.
  • Dengan senja samar sepoi, pada masa purnama meningkat naik,
setelah menghalaukan panas payah terik
  • Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.
  • Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah melupakan semua yang dia pelajari di sekolah.
  • Setelah semua selesai, aku ingin kamu pergi dari hidupku. Hilang. Lenyap.
  • Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.
  • Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 654.

  • Fiersa Besari Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +925
  • Wira Nagara Hal yang paling sulit dalam mencintai, adalah memulainya. terutama membuka hati, setelah membereskan yang lama.
    Sumber: Distilasi Alkena
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +362
  • Socrates Setelah berusia tua, Socrates belajar musik. Lalu ada orang berkata padanya, "Apakah engkau tidak malu belajar di usia tua?". Dia menjawab, "Aku merasa lebih malu menjadi orang yang bodoh di usia tua."
    Socrates
    Filsuf dari Yunani (469 SM - 399 SM)
    - +
    +352
  • Tere Liye Benarlah kata orang, meski semua hal itu adalah kenangan menyakitkan, kita baru merasa kehilangan setelah sesuatu itu benar-benar pergi, tidak akan mungkin kembali lagi.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +349
  • Windry Ramadhina Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.
    Sumber: Walking After You
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    - +
    +346
  • Albert Einstein Ketika seseorang bertanya kepada Einstein, pertanyaan apa yang akan diajukan kepada Tuhan bila dia dapat mengajukan pertanyaan itu, dia menjawab, Bagaimana awal mula jagad raya ini? Karena segala sesuatu sesudahnya hanya masalah matematika. Tapi setelah berpikir bebrapa saat dia mengubah pikirannya lalu bilang, bukan itu. Saya akan bertanya, kenapa dunia ini diciptakan? karena dengan demikian saya akan mengetahui makna hidup saya sendiri.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +330
  • Mario Teguh Semua keberhasilan terbaik Anda, datang setelah kekecewaan besar yang Anda hadapi dengan sabar.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +327
  • Joko Widodo Untuk jadi maju memang banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi.
    Joko Widodo
    Presiden ke-7 Indonesia (1961 - )
    - +
    +259
  • Fiersa Besari Menangis tidak membuktikan kau lemah, itu mengindikasikan kau hidup. Apa yang kau lakukan setelah menangislah penentu lemah atau tidaknya dirimu.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +191
  • Bernard Batubara Setelah gemuruh beserta bising petir dan pemandangan kelam yang dibawa awan - awan hitam, ada pelangi yang selalu mengingatkanmu bahwa kehidupan selalu bisa dinikmati dengan cara yang lebih baik.
    Sumber: Jatuh Cinta Adalah Cara terbaik Untuk Bunuh Diri
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +164
  • Lorrin L. Lee Lakukan sesuatu di mana dunia akan peduli bertahun-tahun setelah kamu meninggal.
    Asli: Do something that the world would care about for years after you have passed on.
    Lorrin L. Lee
    Arsitek dan penulis dari Hawaii
    - +
    +129
  • Khalil Gibran Cinta adalah sebuah racun yang mematikan yang dipatukan ular hitam berbisa, dengan gerak pelan sekali dari gua-gua neraka. Racun tampak segar laksana embun. Jiwa-jiwa kehausan melahapnya dengan tidak sabar, namun setelah itu jiwa-jiwa itu akan keracunan, sakit dan mati. Kematian yang perlahan-lahan.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +126
  • Harry Slyman Butuh waktu untuk tertawa, tertawalah. Butuh waktu untuk menangis, menangislah. Itu manusiawi, setelah puas kembalilah fokus pada tujuan hidup.
    Harry Slyman
    Pengusaha dari Yogyakarta (1934 - 2014)
    - +
    +110
  • Betty B. Youngs Kadang-kadang sekuntum bunga akan menebarkan wanginya yang paling semerbak setelah bunga itu dihancurkan.
    Betty B. Youngs
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +91
  • Abdurahman Faiz Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu.
    Sumber: KIsah dari Negeri yang Mengigil
    Abdurahman Faiz
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +91
  • Fiersa Besari Aku tertawa sendiri. Kadang sesuatu yang terbaik datang tidak tepat waktu, setelah kita puas bercengkerama dengan rasa kesal dan rasa sesal terlebih dahulu.
    Sumber: Catatan Juang 71
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +82
  • Raditya Dika Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.
    Sumber: Marmut Merah Jambu
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +80
  • Mohammad Hatta Apa yang dilakukan oleh orang setelah mendengar suatu khotbah jauh lebih penting dari apa yang dikatakannya tentang khotbah itu.
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia (1902 - 1980)
    - +
    +72
  • Albert Einstein Membaca, setelah beberapa waktu, menggelapkan pikiran terlalu jauh dari pencarian kreatifnya. Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya terlalu sedikit akan menjadi kebiasaan malas untuk berpikir.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +71
  • Tere Liye Saat kita sudah melakukan yang terbaik dan tetap gagal, apalagi yang harus kita lakukan? Berapa kali kita harus mencoba hingga kita tahu bahwa kita ada pada batas akhirnya? Berapa kali kita harus menerima kenyataan bahwa kita memang tidak berbakat, sesuatu itu bukan jalan hidup kita, lantas melangkah mundur? Aku sekarang tau jawabanya. Terimakasih atas pelajaran tentang keteguhan. Aku tau sekarang. Pertanyaan paling penting adalah bukan berapa kali kita gagal, melainkan berapa kali kita bangkit lagi, lagi, dan lagi dan lagi setelah gagal tersebut. Jika kita gagal 1000x, maka pastikan kita bangkit 1001x lagi.
    Sumber: Tentang Kamu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +71
Semua kata bijak dan ucapan terkenal setelah akan selalu Anda temukan di