Kata-kata Bijak sama komunitas

  • Selamat datang di Negeri Debu. Negeri tempat mahluk tak bertubuh dan tak berupa. Di sini kamu bersahabat dengan siapa saja. Hidup berdentam penuh gairah. Ada keriangan yang meluap-luap tanpa tepi. Lupakan segala yang ada di atasmu, turunlah kemari, dan jadilah bagian dari komunitas ini. Di sini wakt
  • Jangan pernah menganggap belajar sebagai tugas, tetapi sebagai kesempatan yang patut ditiru untuk belajar mengetahui pengaruh keindahan yang membebaskan di alam roh untuk kesenangan pribadi Anda dan untuk keuntungan komunitas tempat karya Anda selanjutnya.
  • Jika pengguna tidak menciptakan lebih dari 50% isi situs, kami anggap belum ada
komunitas.

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 74.

  • Yusri Abdul Ghani Abdullah Komunitas yang bangkit ini tidak berasal dari kalangan militer atau politikus kerana kedua kelompok ini sedang berada dalam bayang-bayang cobaan sehingga tidak mampu berperan lagi di persimpangan sejarah yang kritis ini. Kerana itu hampir semua sisi kesejarahan meniscayakan tanggungjawab dan menawarkan peran bagi kalangan intelektual untuk merekonstruksi khazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang diluluhlantakkan serbuan Mongol di Timur dan Sepanyol di Barat. Mereka harus membangun kedua modal itu sehingga kejayaan ilmiah dapat menggantikan kejayaan politik yang hilang akibat bencana perpecahan dan fanatisme golongan yang akut. Keduanya juga diperlukan guna membangun jaring ruhani dan pemikiran yang memelihara eksistensi dan identitas umat Islam dari keruntuhan, erosi dan perpecahan.
    Yusri Abdul Ghani Abdullah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +117
  • Clara Ng Selamat datang di Negeri Debu. Negeri tempat mahluk tak bertubuh dan tak berupa. Di sini kamu bersahabat dengan siapa saja. Hidup berdentam penuh gairah. Ada keriangan yang meluap-luap tanpa tepi. Lupakan segala yang ada di atasmu, turunlah kemari, dan jadilah bagian dari komunitas ini. Di sini waktu bukanlah sang penguasa. Begitu juga ruang. Kamu akan selamanya menjadi muda pada malam, siang, dan senja. Mari, jangan ragu. Selipkan kakimu. Dorong tubuhmu perlahan-lahan. Hati-hati kepalamu, Sayang. Jangan sampai terbentur.
    Sumber: Malaikat Jatuh 66
    Clara Ng
    Penulis dari Indonesia (1973 - )
    - +
    +64
  • Nelson Mandela Sebuah perhatian dasar dari berbagai komunitas atau individual yang ingin melakukan perjalanan jauh untuk membuat dunia lebih baik adalah dengan bersemangat akan mimpinya.
    Asli: A fundamental concern for others in our individual and community lives would go a long way in making the world the better place we so passionately dreamt of.
    Sumber: From Nelson Mandela By Himself: The Authorised Book of Quotations, 2010
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan (1918 - 2013)
    - +
    +30
  • Hanum Salsabiela Rais Misi kita adalah menjadi agen Islam yang damai, teduh, indah, yang membawa keberkahan di komunitas nonmuslim. Suatu saat kau akan banyak belajar bagaimana bersikap di negeri tempat kau harus menjadi minoritas.
    Sumber: 99 Cahaya di Langit Eropa 47
    Hanum Salsabiela Rais
    Presenter berita TV dan penulis dari Indonesia (1982 - )
    - +
    +18
  • Helvy Tiana Rosa Mau jadi pengarang? Tak ada jalan lain kecuali membaca membaca, membaca terutama karya para sastrawan terkemuka dan menulis menulis menulis. Ikut workshop hanya penunjang, begitu pula teori-teori itu, komunitas untuk mengingatkan tekad, saling menyemangati, berbagi pengalaman. Tak seorangpun bisa menjadikan dirimu sebagai penulis atau pengarang kecuali dirimu sendiri.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +16
  • Albert Einstein Jangan pernah menganggap belajar sebagai tugas, tetapi sebagai kesempatan yang patut ditiru untuk belajar mengetahui pengaruh keindahan yang membebaskan di alam roh untuk kesenangan pribadi Anda dan untuk keuntungan komunitas tempat karya Anda selanjutnya.
    Asli: Never regard study as a duty, but as the enviable opportunity to learn to know the liberating influence of beauty in the realm of the spirit for your own personal joy and to the profit of the community to which your later work belongs.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +15
  • Abraham Lincoln Dalam komunitas yang seperti ini, sentimen publik adalah segalanya. Dengan sentimen publik, tidak ada yang bisa gagal; tanpanya tidak ada yang bisa berhasil.
    Asli: In this and like communities, public sentiment is everything. With public sentiment, nothing can fail; without it nothing can succeed.
    Sumber: Speech in Chicago, december 1856
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat (1809 - 1865)
    - +
    +3
  • Henry Ward Beecher Iklan-iklan di koran lebih penuh dengan pengetahuan sehubungan dengan apa yang terjadi di suatu negara atau komunitas dari pada kolom editorial.
    Asli: The advertisements in a newspaper are more full of knowledge in respect to what is going on in a state or community than the editorial columns are.
    Henry Ward Beecher
    Pendeta dari Amerika Serikat (1813 - 1887)
    - +
    +3
  • Benjamin Disraeli Individualitas dapat membentuk komunitas, tetapi hanya lembaga yang dapat menciptakan suatu bangsa.
    Asli: Individualities may form communities, but it is institutions alone that can create a nation.
    Sumber: Speech in Manchester (1866)
    Benjamin Disraeli
    Negarawan dan penulis dari Inggris (1804 - 1881)
    - +
    +3
  • Anna Quindlen Aku belum pernah melihat kaki bergoyang-goyang sejak terakhir kali aku pergi ke balet. Ketika anggota komunitas seni ditanyai minggu ini tentang salah satu dermawan terbesar mereka, Philip Morris, dan permintaannya agar mereka melobi Dewan Kota New York atas nama perusahaan, pas de deux pembenaran diri begitu susah payah dikoreografikan dengan susah payah sehingga menjadi sebuah kinerja dengan sendirinya.
    Asli: I haven't seen so much tippy-toeing around since the last time I went to the ballet. When members of the arts community were askedthis week about one of their biggest benefactors, Philip Morris, and its requests that they lobby the New York City Council on the company's behalf, the pas de deux of self- justification was so painstakingly choreographed that it constituted a performance all by itself.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika (1952 - )
    - +
    +2
  • Sir Arthur Conan Doyle Beruntung bagi komunitas ini bahwa saya bukan penjahat.
    Asli: It is fortunate for this community that I am not a criminal.
    Sumber: The Adventure of the Bruce-Partington Plans
    Sir Arthur Conan Doyle
    Penulis dari Britania Raya (1859 - 1930)
    - +
    +2
  • Carl Sagan Di setiap negara, kita harus mengajari anak-anak kita metode ilmiah dan alasan untuk Bill of Rights. Dengan itu datang kesopanan tertentu, kerendahan hati dan semangat komunitas. Di dunia yang dihantui iblis yang kita huni karena menjadi manusia, ini mungkin satu-satunya yang berdiri di antara kita dan kegelapan yang menyelimuti.
    Asli: In every country, we should be teaching our children the scientific method and the reasons for a Bill of Rights. With it comes a certain decency, humility and community spirit. In the demon-haunted world that we inhabit by virtue of being human, this may be all that stands between us and the enveloping darkness.
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat (1934 - 1996)
    - +
    +2
  • E. B. White Ide kami tentang orang yang berbudaya adalah orang yang tidak ingin hidup dalam komunitas orang berbudaya.
    Asli: Our idea of a cultured person is a person who doesn't want to live in a community of cultured persons.
    Sumber: Every day is saturday
    E. B. White
    Penulis dari Amerika Serikat (1899 - 1985)
    - +
    +1
  • Immanuel Kant Jika kita dapat melihat diri kita sendiri ... sebagaimana kita sebenarnya, kita harus melihat diri kita sendiri di dunia kodrat spiritual, komunitas kita yang tidak dimulai saat lahir dan tidak akan berakhir dengan kematian tubuh.
    Asli: If we could see ourselves... as we really are, we should see ourselves in a world of spiritual natures, our community which neither began at birth nor will end with the death of the body.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman (1724 - 1804)
    - +
    +1
  • Bo Peabody Jika pengguna tidak menciptakan lebih dari 50% isi situs, kami anggap belum ada
    komunitas.
    Bo Peabody
     
    - +
    +1
  • Brandi Chastain Kami membentuk anak-anak muda untuk menjadi pemimpin di komunitas mereka dan juga untuk menjadi lebih sehat.
    Asli: We are shaping young kids to be leaders in their communities and also to be healthier.
    Brandi Chastain
    Pemain sepak bola Amerika (1968 - )
    - +
    +1
  • Aeschylus Kebencian dengan suara bulat adalah obat terbaik bagi komunitas manusia.
    Asli: Unanimous hatred is the greatest medicine for a human community.
    Aeschylus
    Dramawan dari Yunani (525 SM - 456 SM)
    - +
    +1
  • Bobby Seale Orang-orang yang telah begitu menderita begitu lama di tangan masyarakat rasis harus menarik garis di suatu tempat .... komunitas kulit hitam Amerika harus bangkit sebagai satu orang untuk menghentikan perkembangan tren yang tak terhindarkan mengarah pada kehancuran total mereka. .
    Asli: A people who have suffered so much for so long at hands of a racist society must draw the line somewhere.... the black communities of America must rise up as one man to halt the progression of a trend that leads inevitably to their total destruction.
    Bobby Seale
     
    - +
    +1
  • Hillary Clinton Perbudakan modern - baik itu kerja terikat, kerja paksa, atau perbudakan seksual - adalah kejahatan dan tidak dapat ditoleransi dalam budaya, komunitas, atau negara mana pun ... [Itu] merupakan penghinaan terhadap nilai-nilai kita dan komitmen kita terhadap hak asasi manusia.
    Asli: Modern slavery - be it bonded labor, involuntary servitude, or sexual slavery - is a crime and cannot be tolerated in any culture, community, or country ... [It] is an affront to our values and our commitment to human rights.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat (1947 - )
    - +
    +1
  • John F. Kennedy Perdamaian dunia, seperti perdamaian komunitas, tidak mengharuskan setiap orang untuk mencintai sesamanya - itu hanya mengharuskan mereka hidup bersama dengan toleransi timbal balik, menyerahkan perselisihan mereka ke penyelesaian yang adil dan damai.
    Asli: World peace, like community peace, does not require that each man love his neighbor - it requires only that they live together with mutual tolerance, submitting their disputes to a just and peaceful settlement.
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat (1917 - 1963)
    - +
    +1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal komunitas akan selalu Anda temukan di