• Immanuel Kant Jika kita dapat melihat diri kita sendiri ... sebagaimana kita sebenarnya, kita harus melihat diri kita sendiri di dunia kodrat spiritual, komunitas kita yang tidak dimulai saat lahir dan tidak akan berakhir dengan kematian tubuh.
    Asli: If we could see ourselves... as we really are, we should see ourselves in a world of spiritual natures, our community which neither began at birth nor will end with the death of the body.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    +1
...
Immanuel Kant - Jika kita dapat melihat diri kita sendiri ... sebagaimana kita sebenarnya, kita harus melihat diri kita sendiri di dunia kodrat spiritual, komunitas kita yang tidak dimulai saat lahir dan tidak akan berakhir dengan kematian tubuh.
Jika kita dapat melihat diri kita sendiri ... sebagaimana kita sebenarnya, kita harus melihat diri kita sendiri di dunia kodrat spiritual, komunitas kita yang tidak dimulai saat lahir dan tidak akan berakhir dengan kematian tubuh. dari : Immanuel Kant
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika kita dapat melihat diri kita sendiri ... sebagaimana kita sebenarnya, kita harus melihat diri kita sendiri di dunia kodrat spiritual, komunitas kita yang tidak dimulai saat lahir dan tidak akan berakhir dengan kematian tubuh.
- Immanuel Kant JagoKata.com