• Mark Zuckerberg Hal utama yang dilakukan orang-orang di Facebook adalah mereka menggunakannya untuk berbagi dengan teman-teman mereka dan orang-orang di sekitar mereka serta komunitas mereka, dan mereka menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan orang-orang.
    Asli: The primary things that people do on the Facebook is they use it to share with their friends and the people around them and their community, and they use it to keep in touch with people.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Hal utama yang dilakukan orang-orang di Facebook adalah mereka menggunakannya untuk berbagi dengan teman-teman mereka dan orang-orang di sekitar mereka serta komunitas mereka, dan mereka menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan orang-orang.
Hal utama yang dilakukan orang-orang di Facebook adalah mereka menggunakannya untuk berbagi dengan teman-teman mereka dan orang-orang di sekitar mereka serta komunitas mereka, dan mereka menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan orang-orang. dari : Mark Zuckerberg
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hal utama yang dilakukan orang-orang di Facebook adalah mereka menggunakannya untuk berbagi dengan teman-teman mereka dan orang-orang di sekitar mereka serta komunitas mereka, dan mereka menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan orang-orang.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com