• Bob Menendez Kami membutuhkan lembaga kesehatan masyarakat yang kuat untuk menanggapi tantangan apa pun. Kita perlu menangani infrastruktur kritis. Kenyataannya adalah sangat sedikit uang yang mengalir ke komunitas untuk membantu penanggap pertama kami; untuk membantu rumah sakit kami; untuk membantu infrastruktur kesehatan masyarakat.
    Asli: We need strong public health institutions to respond to any challenge. We need to deal with critical infrastructure. The reality is that very little money has flowed to communities to help our first responders; to help our hospitals; to help the public health infrastructure.
    Bob Menendez
    - +
     0
...
Bob Menendez - Kami membutuhkan lembaga kesehatan masyarakat yang kuat untuk menanggapi tantangan apa pun. Kita perlu menangani infrastruktur kritis. Kenyataannya adalah sangat sedikit uang yang mengalir ke komunitas untuk membantu penanggap pertama kami; untuk membantu rumah sakit kami; untuk membantu infrastruktur kesehatan masyarakat.
Kami membutuhkan lembaga kesehatan masyarakat yang kuat untuk menanggapi tantangan apa pun. Kita perlu menangani infrastruktur kritis. Kenyataannya adalah sangat sedikit uang yang mengalir ke komunitas untuk membantu penanggap pertama kami; untuk membantu rumah sakit kami; untuk membantu infrastruktur kesehatan masyarakat. dari : Bob Menendez
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami membutuhkan lembaga kesehatan masyarakat yang kuat untuk menanggapi tantangan apa pun. Kita perlu menangani infrastruktur kritis. Kenyataannya adalah sangat sedikit uang yang mengalir ke komunitas untuk membantu penanggap pertama kami; untuk membantu rumah sakit kami; untuk membantu infrastruktur kesehatan masyarakat.
- Bob Menendez JagoKata.com