• Willa Cather Matahari bagaikan kehadiran kunjungan yang luar biasa yang merangsang dan mengambil haknya dari semua energi hewani. Ketika ia membuka jubahnya lebar-lebar dan turun dari tepi ladang pada malam hari, ia meninggalkan dunia yang dihabiskan dan kelelahan.
    Asli: The sun was like a great visiting presence that stimulated and took its due from all animal energy. When it flung wide its cloak and stepped down over the edge of the fields at evening, it left behind it a spent and exhausted world.
    Willa Cather
    Penulis dari Amerika Serikat 1873-1947
    Willa Cather
    - +
    +1
...
Willa Cather - Matahari bagaikan kehadiran kunjungan yang luar biasa yang merangsang dan mengambil haknya dari semua energi hewani. Ketika ia membuka jubahnya lebar-lebar dan turun dari tepi ladang pada malam hari, ia meninggalkan dunia yang dihabiskan dan kelelahan.
Matahari bagaikan kehadiran kunjungan yang luar biasa yang merangsang dan mengambil haknya dari semua energi hewani. Ketika ia membuka jubahnya lebar-lebar dan turun dari tepi ladang pada malam hari, ia meninggalkan dunia yang dihabiskan dan kelelahan. dari : Willa Cather
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Matahari bagaikan kehadiran kunjungan yang luar biasa yang merangsang dan mengambil haknya dari semua energi hewani. Ketika ia membuka jubahnya lebar-lebar dan turun dari tepi ladang pada malam hari, ia meninggalkan dunia yang dihabiskan dan kelelahan.
- Willa Cather JagoKata.com