Kata-kata Bijak sama mengambil

  • Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya.
  • Di dunia yang berubah sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.
  • Hidup ini adalah perjalanan panjang dan tidak selalu mulus. Pada hari ke berapa dan pada jam ke berapa, kita tidak pernah tau, rasa sakit apa yang harus kita lalui. Kita tidak tau, kapan hidup akan mebanting kita dalam sekali, membuat terduduk, untuk kemudian memaksa kita mengambil keputusan. Satu,
  • Hanya bangsa yang berani mengambil nasib dalam tangan sendiri, akan dapat berdiri dengan kuat.
  • Sekarang tibalah saatnya kita benar-benar mengambil nasib bangsa dan nasib tanah air di dalam tangan kita sendiri.
  • Cinta tak memberikan apapun, kecuali keseluruhan dirinya, utuh penuh, dia pun tak mengambil apa-apa, kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tak memiliki ataupun dimiliki karena cinta telah cukup untuk cinta.
  • Kita harus menyadari hal ini. Kita sebenarnya sedang berperang melawan kezaliman yang dilakukan kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita yang mengambil keuntungan karena memiliki pengetahuan, kekuasaan, atau sumber daya. Kita memilih tidak peduli, lebih sibuk dengan urusan masing-masing, nasib n
  • Tuhan tidak membenci orang malas, tapi Tuhan mengijinkan orang rajin mengambil rezeki orang malas.
  • Mereka yang berani mengambil risiko kemudian gagal, itu bisa dimaafkan. Mereka yang tak pernah mengambil risiko dan tak pernah gagal, ini adalah kesalahan manusia sepanjang hidupnya.
  • Jangan takut mengambil satu langkah besar bila memang diperlukan. Anda tidak bisa meloncati sebuah jurang dengan lompatan kecil.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 484.

  • Tere Liye Hidup ini adalah perjalanan panjang dan tidak selalu mulus. Pada hari ke berapa dan pada jam ke berapa, kita tidak pernah tau, rasa sakit apa yang harus kita lalui. Kita tidak tau, kapan hidup akan mebanting kita dalam sekali, membuat terduduk, untuk kemudian memaksa kita mengambil keputusan. Satu, dua keputusan itu membuat bangga, sedangkan sisanya lebih banyak menghasilkan penyesalan.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    1.2k
  • Andrea Hirata Darinya, aku mengambil filosofi bahwa belajar adalah sikap berani menantang segala ketidakmungkinan; bahwa ilmu yang tak dikuasai akan menjelma di dalam diri manusia menjadi sebuah ketakutan.
    Sumber: Cinta Dalam Gelas 99
    Andrea Hirata
    Penulis dari Indonesia (1967 - )
    - +
    +179
  • Abdullah Gymnastiar Sebuah musibah akan menjadi kenikmatan jika kita berhasil menyikapinya dengan sukur, sabar dan tawakal serta mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +172
  • Mandy Hale Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
    Asli: You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.
    Sumber: The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass
    Mandy Hale
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +139
  • Lexie Xu Sering kali, orang yang pandai mengambil hati selalu menang, sementara orang yang berusaha menjadi diri sendiri malah tidak disukai. Mungkin itu sebabnya orang-orang selalu lebih memilih menjadi penjilat ketimbang orang jujur.
    Sumber: Kutukan Hantu Opera
    Lexie Xu
    Penulis dari Pontianak, Indonesia (1977 - )
    - +
    +126
  • Socrates Jangan mengomentari kesalahan orang lain, karena orang itu akan mengambil manfaat dari ilmumu lalu dia menjadi musuhmu.
    Socrates
    Filsuf dari Yunani (469 SM - 399 SM)
    - +
    +105
  • Paulo Coelho Baik cinta manusia maupun ilahi, berarti merelakan segala sesuatu, termasuk kesenangan kita sendiri atau kemampuan kita mengambil keputusan.
    Sumber: Sang Penyihir dari Portobello
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +97
  • Fiersa Besari Berani bertindak tapi tidak berani berpikir kritis sama saja dengan berjalan tapi tidak tahu ke mana harus mengambil belokan yang tepat.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +92
  • Tere Liye Kawan, tidak perlu selalu cepat panas hati, karena boleh jadi, kita hanya keliru memahami, atau terlalu cepat mengambil kesimpulan.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +89
  • Tan Malaka Jika kita dalam perjuangan revolusioner tidak mengambil inisiatif duluan, maka lawan mendapatkan keuntungan menguasai kemauan dan perbuatan ktia sehingga kita dipaksa dalam keadaan pasif melumpuhkan.
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +72
  • Lao-Zu Jika ingin mengambil, Anda harus memberi lebih dulu. Inilah awal mula kecerdasan.
    Lao-Zu
     
    - +
    +68
  • Soekarno Hanya bangsa yang berani mengambil nasib dalam tangan sendiri, akan dapat berdiri dengan kuat.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +66
  • Winna Efendi Mencintai seseorang... Mungkin seperti berjalan di atas lapangan es tanpa merasakan dinginnya. Lapisan esnya bisa retak kapan saja, tapi bagai orang bodoh kita terus melangkah maju. Kadang, paranoia menguasai dan membuat kita mengambil beberapa langkah mundur. Cinta adalah faktor yang membuat kita membulatkan tekad dan terus maju, percaya bahwa kita tidak akan jatuh dan tenggelam, walau percaya terlihat seperti resiko terbesar yang akan pernah kita ambil.
    Sumber: Unforgettable
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +65
  • Adolf Hitler Mereka tidak dapat mengambil harga diri kita kalau kita tidak memberikannya kepada mereka.
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman (1889 - 1945)
    - +
    +61
  • Nelson Mandela Lebih baik untuk memimpin dari belakang dan menempatkan orang lain di depan, terutama ketika Anda merayakan kemenangan ketika hal-hal baik terjadi. Anda mengambil garis depan ketika ada bahaya. Kemudian orang-orang akan menghargai kepemimpinan Anda.
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan (1918 - 2013)
    - +
    +59
  • Jerinx Ketika mesin mengambil alih dunia, matilah peradaban". 'Mesin' itu maksudnya ketika kita (manusia) berpikir seperti robot; tanpa hati.
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +57
  • Christian Andrianto Kehidupan akan segera membaik saat kita berani mengambil risiko. Keberanian melangkah adalah Kunci Kesuksesan.
    Christian Andrianto
    Motivator dari Indonesia (1982 - )
    - +
    +55
  • Felix Siauw Aku belajar dan membaca agar umur orang lain berguna bagiku, dan aku menulis agar orang lain mengambil manfaat atas umurku.
    Felix Siauw
    Seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. (1984 - )
    - +
    +53
  • Asma Nadia Ya Rabb, mohon izinkan hamba untuk selalu mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, betapapun kesedihan membenamkan.
    Asma Nadia
    Penulis dari Indonesia, Pendiri Forum Lingkar Pena dan Manajer Asma Nadia Publishing House (1972 - )
    - +
    +49
  • Pandji Pragiwaksono Kedewasaan datang dari kemauan untuk mengambil keputusan-keputusan sulit dalam hidup.
    Sumber: Berani Mengubah
    Pandji Pragiwaksono
    Aktor, penyiar radio dan penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +48
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengambil akan selalu Anda temukan di