• Transformer Community Kehidupan ini, ibarat gema. Hanya mengembalikan yang kita tabur. Maka taburlah hal-hal yang baik. Kepercayaan diri, rasa syukur, dan kasih maka kau akan menemukan bahwa setiap sisi dari kehidupan ini indah dan layak dinikmati.
    Sumber: A Chapter of Kindness 177
    Transformer Community
    Penulis dari Indonesia
    Transformer Community
    - +
     0
...
Transformer Community - Kehidupan ini, ibarat gema. Hanya mengembalikan yang kita tabur. Maka taburlah hal-hal yang baik. Kepercayaan diri, rasa syukur, dan kasih maka kau akan menemukan bahwa setiap sisi dari kehidupan ini indah dan layak dinikmati.
Kehidupan ini, ibarat gema. Hanya mengembalikan yang kita tabur. Maka taburlah hal-hal yang baik. Kepercayaan diri, rasa syukur, dan kasih maka kau akan menemukan bahwa setiap sisi dari kehidupan ini indah dan layak dinikmati. dari : Transformer Community
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kehidupan ini, ibarat gema. Hanya mengembalikan yang kita tabur. Maka taburlah hal-hal yang baik. Kepercayaan diri, rasa syukur, dan kasih maka kau akan menemukan bahwa setiap sisi dari kehidupan ini indah dan layak dinikmati.
- Transformer Community JagoKata.com