Kata-kata Bijak sama mengembalikan

  • Adil ialah menimbang yang sama berat, menyalahkan yang salah dan membenarkan yang benar, mengembalikan hak yang empunya dan jangan berlaku zalim di atasnya. Berani menegakkan keadilan, walaupun mengenai diri sendiri, adalah puncak segala keberanian.
  • Ia kemudian memunguti sampah itu, berusaha mengembalikan keindahannya, menanam pohon pertama, yang akarnya adalah doa, dan buahnya adalah pemberian maaf dan melupakan masa lalu.
  • Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... Pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
  • Anda tidak dapat mengembalikan demokrasi dan kebebasan ke dalam kotak.
  • Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca-suka atau tidak pada hasilnya.
  • Habis darah di badan, kering air mata, kita tidak bisa mengembalikan apa yang telah terjadi.
  • Beberapa orang berpikir bahwa dokter dan perawat dapat mengembalikan telur orak ke dalam cangkang.
+4

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 35.

  • Buya Hamka Adil ialah menimbang yang sama berat, menyalahkan yang salah dan membenarkan yang benar, mengembalikan hak yang empunya dan jangan berlaku zalim di atasnya. Berani menegakkan keadilan, walaupun mengenai diri sendiri, adalah puncak segala keberanian.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +394
  • Dewi Lestari Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca-suka atau tidak pada hasilnya.
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +85
  • Barack Obama Karena jika kita mau bekerja, berjuang dan percaya pada hal itu, maka saya sangat yakin, bahwa beberapa generasi saat ini, kita akan melihat balik dan menceritakan pada anak kita, bahwa inilah saatnya ketika kita mulai merawat orang yang sakit. Inilah saatnya memuai pekerjaan yang baik bagi yang pengangguran. Inilah saatnya ketika pasangnya laut mulai surut dan planet kita mulai membaik. Inilah saatnya kita mengakhiri perang dan mengamankan negara, serta mengembalikan citra kita pada tempatnya, harapan terbaik di bumi.
    Asli: Because if we are willing to work for it, and fight for it, and believe in it, then I am absolutely certain that generations from now, we will be able to look back and tell our children that this was the moment when we began to provide care for the sick and good jobs to the jobless; this was the moment when the rise of the oceans began to slow and our planet began to heal; this was the moment when we ended a war and secured our nation and restored our image as the last, best hope on earth.
    Sumber: Pidato di St. Paul, Minnesota (3 June 2008)
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat (1961 - )
    - +
    +78
  • Tan Malaka Tetapi, jika pemerintah Indonesia kembali dipegang oleh kaki tangan kapitalis asing walaupun bangsa Indonesia sendiri, dan 100% perusahaan modern berada ditangan kapitalis asing, seperti di zaman "Hindia Belanda" maka Revolusi Nasional itu berarti membatalkan Proklamasi dan kemerdekaan Nasional dan mengembalikan kapitalisme dan imperialisme internasional.
    Sumber: Gerpolek
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +43
  • Khalil Gibran Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... Pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +22
  • Zsa Zsa Gabor Sebenci-bencinya pada seorang pria, aku tidak akan pernah mau mengembalikan cincin berlian yang pernah ia berikan.
    Zsa Zsa Gabor
    Aktris dari Hungaria dan Amerika Serikat (1917 - 2016)
    - +
    +18
  • Tere Liye Habis darah di badan, kering air mata, kita tidak bisa mengembalikan apa yang telah terjadi.
    Sumber: Negri Di Ujung Tanduk
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +14
  • Bernard Batubara Rumah indekosnya tak seberapa jauh dari rumah indekos perempuan itu. Hanya sekitar lima belas menit naik motor. Sejak pertemuan pertama dan perkenalan mereka dua bulan lalu di perpustakaan kota, ia dan perempuan itu menjalin komunikasi. Tidak begitu intens. Hanya saat ia hendak meminjam atau mengembalikan buku, atau mengajak perempuan itu makan siang. Kadang, ia juga mengajak perempuan itu keluar makan pada jam-jam dini hari seperti ini.
    Sumber: Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri 200
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Sungging Raga Ia kemudian memunguti sampah itu, berusaha mengembalikan keindahannya, menanam pohon pertama, yang akarnya adalah doa, dan buahnya adalah pemberian maaf dan melupakan masa lalu.
    Sumber: Mengukur Perpisahan
    Sungging Raga
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +10
  • Salvador Dali Kita semua lapar dan haus akan hal-hal konkrit. Seni abstrak akan selalu baik untuk satu hal: untuk mengembalikan kemurniannya kepada seni figuratif.
    Salvador Dali
    Pelukis dari Spanyol (1904 - 1989)
    - +
    +10
  • George W. Bush Anda tidak dapat mengembalikan demokrasi dan kebebasan ke dalam kotak.
    Asli: You can't put democracy and freedom back into a box.
    George W. Bush
    Presiden (ke-43) dari Amerika Serikat (1946 - )
    - +
    +8
  • Irene Dyah Salju di puncak Fuji-san itu seperti perasaan dua manusia yang merasa cocok, kemudian memutuskan membina rumah tangga bersama. Barangkali perasaan itu bisa hilang, menyurut, tak tampak dari luar seperti salju puncak Gunung Fuji pada musim panas. Tapi sebetulnya dia tetap ada di sana. Dan, perlu ada musim dingin untuk selalu menambah volume perasaan itu, mengembalikan eksistensinya agar selamanya tetap bertahan. Walaupun mengalami musim panas berulang-ulang.
    Sumber: Complicated Thing Called Love 87
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Beji Caid Essebsi Untuk melawan ekstremisme, kita perlu mengejar strategi dua cabang: keduanya 'keras', melalui kontrol yang lebih ketat atas perbatasan kita dan tanggapan keamanan yang lebih kuat dan berteknologi maju, dan 'lunak', berdasarkan pengumpulan intelijen yang lebih baik, bekerja untuk mengembalikan masjid kita ke fungsi spiritualnya dan melarang masuknya pengkhotbah asing.
    Asli: To fight extremism, we will need to pursue a two-pronged strategy: both 'hard,' through stricter control of our borders and a more robust and technologically advanced security response, and 'soft,' based on better intelligence-gathering, working to return our mosques to their spiritual function and barring entry to foreign preachers.
    Beji Caid Essebsi
    Politisi Tunisia (1926 - 2019)
    - +
    +8
  • Winna Efendi Jika kamu dapat menggunakan tombol kembali, akankah kamu mengembalikan keadaan seperti semula?
    Asli: If you could use that rewind button, would you? turn things back the way they used to be?
    Sumber: Melbourne
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Bill Gates Meskipun aku tidak memiliki sebuah resep tentang apa yang orang lain harus lakukan, aku tahu aku sudah sangat beruntung dan merasa bertanggungjawab untuk mengembalikan hal itu kepada masyarakat dengan cara yang signifikan.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +4
  • Cass Canfield Beberapa orang berpikir bahwa dokter dan perawat dapat mengembalikan telur orak ke dalam cangkang.
    Asli: Some people think that doctors and nurses can put scrambled eggs back in the shell.
    Cass Canfield
     
    - +
    +2
  • Auguste Rodin Seni yang memiliki kehidupan tidak mengembalikan karya masa lalu, tapi melanjutkannya.
    Asli: Un art qui a la vie ne restaure pas les œuvres du passé, il les continue.
    Sumber: Les Cathédrales de France
    Auguste Rodin
    Pengukir dari Perancis (1840 - 1917)
    - +
    +2
  • John Ruskin Tidak mungkin, sama mustahilnya untuk membangkitkan orang mati, untuk mengembalikan apapun yang pernah hebat atau indah dalam arsitektur. Apa yang saya ... bersikeras sebagai kehidupan secara keseluruhan, jiwa yang hanya diberikan oleh tangan dan mata pekerja, tidak akan pernah bisa diulang kembali.
    Asli: It is impossible, as impossible as to raise the dead, to restore anything that has ever been great or beautiful in architecture. That which I have... insisted upon as the life of the whole, that spirit which is given only by the hand and eye of the workman, can never be recalled.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris (1819 - 1900)
    - +
    +2
  • Irene Dyah Bolos kantor ternyata sangat bermanfaat untuk mengembalikan tenaga dan mood.
    Sumber: Love in City of Angels 46
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • August von Kotzebue Orang yang bersyukur itu seperti ladang yang subur: mereka mengembalikan sepuluh kali lipat yang diterima.
    Asli: Dankbare Menschen sind wie fruchtbare Felder: sie geben das Empfangene zehnfach zurück.
    Sumber: Lohn der Wahrheit
    August von Kotzebue
    Dramawan dan diplomat dari Jerman (1761 - 1819)
    - +
    +1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengembalikan akan selalu Anda temukan di