Kata-kata Bijak sama dinikmati

  • Ada kebajikan di rumah-rumah pedesaan, di kebun dan kebun, di ladang, sungai dan kebun, dalam rekreasi pedesaan dan sopan santun, yang tidak dinikmati kota maupun universitas.
  • Hidup cuma sekali, jadi harus dinikmati.
  • Suasana pagi mana lagi yang pantas dikeluhkan? Bukankah hidup itu indah jika dapat dinikmati sebagaimana mestinya? Saat harus bekerja, segenap pikiran pun fokus untuk bekerja.
  • Hidup cuma sekali, seharusnya dinikmati, bukan diisi dengan menyiksa diri.
  • Semua orang tahu bahwa sejauh ini usia manusia yang paling bahagia dan dinikmati secara universal adalah yang pertama. Ada apa dengan bayi yang membuat kita memeluk dan mencium dan membelai mereka, sehingga bahkan musuh akan memberi mereka bantuan pada usia itu?
  • Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya. Karena tak semuanya mudah dinikmati.
  • Sudahlah, kita jalani saja hidup ini. Dinikmati saja. Disyukuri. Kalau lagi sedih ya nangis, kalau lagi senang ya tertawa. Hidup ini kan selang-seling. Bergantian. Nggak mungkin sedih terus atau senang terus. Kalau merasa nggak kuat, pasrahkan saja pada Gusti Allah. Minta diberi kekuatan.
  • Tujuan kehidupan, pada akhirnya, adalah untuk dinikmati, untuk mencicipi pengalaman yang paling hebat, untuk meraih pengalaman-pengalaman baru dan lebih kaya dengan penuh semangat serta tanpa takut.
  • Makanan bukan hanya masakan yang akan berakhir di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang patut dinikmati dan dihargai.
+6

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 48.

  • Bernard Batubara Setelah gemuruh beserta bising petir dan pemandangan kelam yang dibawa awan - awan hitam, ada pelangi yang selalu mengingatkanmu bahwa kehidupan selalu bisa dinikmati dengan cara yang lebih baik.
    Sumber: Jatuh Cinta Adalah Cara terbaik Untuk Bunuh Diri
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +164
  • Netty Virgiantini Sudahlah, kita jalani saja hidup ini. Dinikmati saja. Disyukuri. Kalau lagi sedih ya nangis, kalau lagi senang ya tertawa. Hidup ini kan selang-seling. Bergantian. Nggak mungkin sedih terus atau senang terus. Kalau merasa nggak kuat, pasrahkan saja pada Gusti Allah. Minta diberi kekuatan.
    Sumber: Cincin Separuh Hati 250
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +24
  • Charles Lamb Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya. Karena tak semuanya mudah dinikmati.
    Charles Lamb
    Eseis dari Inggris (1775 - 1834)
    - +
    +20
  • William Shakespeare Semua hal itu, Apakah lebih bersemangat dikejar daripada dinikmati.
    Asli: All things that are, Are with more spirit chased than enjoyed.
    Sumber: Merchant of Venice
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +17
  • Winda Krisnadefa Makanan bukan hanya masakan yang akan berakhir di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang patut dinikmati dan dihargai.
    Sumber: Macaroon Love 174
    Winda Krisnadefa
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Sue Monk Kidd Bila hari esok datang dan tembok-tembok istanamu diterpa kehidupan, ingatlah akan kekuatan kepedihan yang tulus dan air mata kalian berdua. Ingatlah akan kekuatan penyembuhan dari tawa yang dinikmati bersama. Ingatlah apa-apa yang penting. Dan berpeganglah pada semua itu.
    Sue Monk Kidd
    Penulis dari Amerika Serikat (1948 - )
    - +
    +10
  • Gordon B. Hinckley Hidup itu untuk dinikmati, bukan untuk dipertahankan.
    Asli: Life is to be enjoyed, not endured.
    Gordon B. Hinckley
    Pemimpin agama dan penulis dari Amerika Serikat (1910 - 2008)
    - +
    +10
  • Cornelia Funke Pembalasan dendam adalah hidangan yang paling enak jika dinikmati dalam keadaan dingin.
    Sumber: Inkspell 179
    Cornelia Funke
    Penulis dari Jerman (1958 - )
    - +
    +10
  • Eleanor Roosevelt Tujuan kehidupan, pada akhirnya, adalah untuk dinikmati, untuk mencicipi pengalaman yang paling hebat, untuk meraih pengalaman-pengalaman baru dan lebih kaya dengan penuh semangat serta tanpa takut.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat (1884 - 1962)
    - +
    +7
  • Walt Disney Dua prinsip penting seseorang yang bisa memotivasi seluruh hidupnya, melakukan apa yang bisa dinikmati, percaya akan gagasan-gagasannya.
    Walt Disney
    Produsen dari Amerika Serikat (1901 - 1966)
    - +
    +6
  • Alfred N. Whitehead Kebijaksanaan sendiri adalah tujuan ambisi sejati, kebijaksanaan sumber kebajikan, dan ketenaran, diperoleh dengan kerja keras, untuk umat manusia yang dipekerjakan, dan kemudian, ketika Anda membagikannya, paling baik dinikmati.
    Asli: Wisdom alone is true ambition's aim, wisdom the source of virtue, and of fame, obtained with labour, for mankind employed, and then, when most you share it, best enjoyed.
    Alfred N. Whitehead
    Filsuf dan ahli matematika dari Inggris (1861 - 1947)
    - +
    +6
  • Primadonna Angela Kenapa biasanya orang mencari matahari terbenam, dan bukan matahari terbit? Bukankah efeknya sama saja? Pergantian dari terang ke gelap, dan sebaliknya. Namun titik tengah akan selalu ada, titik di mana ada keharmonisan dari alunan perjalanan hidup manusia. Puncak terjadi pergantian terang ke gelap, titik sempurna yang hanya dapat dinikmati dalam sekejap.
    Sumber: Aku, Cinta, dan Petang 195
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +6
  • Doug Larson Lebih banyak perkawinan yang akan bertahan andaikata tiap pasangan sadar bahwa kadang-kadang yang manis baru dapat dinikmati setelah yang pahit habis.
    Doug Larson
    Kolumnis dan wartawan dari Amerika Serikat (1926 - 2017)
    - +
    +6
  • Alvian AJ Dinikmati aja apa yang ada. Ntar punya cewek, pusing, baru tahu rasa.
    Sumber: Fake Smile 34
    Alvian AJ
     
    - +
    +5
  • Dhamala Shobita Ada tempat terkadang hanya cukup dinikmati dengan duduk diam.
    Sumber: Somewhere Called Home 149
    Dhamala Shobita
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Rons Imawan Begitu banyak mimpi dan kebahagiaan yang dia miliki, tapi sedikit yang bisa dinikmati. Kenapa tak membaginya dengan orang lain saja, selagi masih ada waktu.
    Sumber: The Fabulous Udin
    Rons Imawan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Primadonna Angela Hidup itu untuk dinikmati.
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +4
  • Indah Hanaco Menikah berarti membangun suatu kehidupan yang sama sekali baru,yang di dalamnya ada pribadi lain yang menjadi bagiannya. Semua dibagi dan dinikmati berdua tanpa syarat.
    Sumber: Cinta Tanpa Jeda 261
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Pramoedya Ananta Toer Dia tidak beranak, tidak berbini. Kalau perjuangannya menang, mungkin dia telah tewas, dan kemenangannya itu tidak dinikmati apapun di antara keluarganya sendiri, tetapi buat orang-orang lain.
    Sumber: Larasati
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +3
  • Endah Wahyuni Keindahan apabila bisa dinikmati oleh panca indra dan jiwa, bukan hanya salah satunya seperti sastra yang secara egois dinikmati oleh jiwa.
    Sumber: Lamitta 225
    Endah Wahyuni
     
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal dinikmati akan selalu Anda temukan di