• Hillary Clinton Saya adalah orang yang sensitif, jadi sungguh menyedihkan mengetahui bahwa keluarga-keluarga yang dilanda kemiskinan ini seringkali dianiaya atau dipandang rendah. Bantulah orang miskin, seperti bagaimana Anda ingin dibantu jika Anda berada dalam posisi mereka.
    Asli: I am a sensitive person, so it is actually saddening to learn that these poverty-stricken families are most of the time mistreated or looked down upon. Help the poor, like how you would want to be helped if you were in their position.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya adalah orang yang sensitif, jadi sungguh menyedihkan mengetahui bahwa keluarga-keluarga yang dilanda kemiskinan ini seringkali dianiaya atau dipandang rendah. Bantulah orang miskin, seperti bagaimana Anda ingin dibantu jika Anda berada dalam posisi mereka.
Saya adalah orang yang sensitif, jadi sungguh menyedihkan mengetahui bahwa keluarga-keluarga yang dilanda kemiskinan ini seringkali dianiaya atau dipandang rendah. Bantulah orang miskin, seperti bagaimana Anda ingin dibantu jika Anda berada dalam posisi mereka. dari : Hillary Clinton
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya adalah orang yang sensitif, jadi sungguh menyedihkan mengetahui bahwa keluarga-keluarga yang dilanda kemiskinan ini seringkali dianiaya atau dipandang rendah. Bantulah orang miskin, seperti bagaimana Anda ingin dibantu jika Anda berada dalam posisi mereka.
- Hillary Clinton JagoKata.com