• George Eliot Saya tidak hanya suka dicintai, tetapi juga diberi tahu bahwa saya dicintai. Saya tidak yakin Anda memiliki pikiran yang sama. Tapi alam keheningan cukup luas setelah kubur. Ini adalah dunia yang jujur dan tentang ucapan, dan saya akan mengambil cuti untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sangat sayang.
    Asli: I like not only to be loved, but also to be told that I am loved. I am not sure that you are of the same mind. But the realm of silence is large enough beyond the grave. This is the world of light and speech, and I shall take leave to tell you that you are very dear.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Saya tidak hanya suka dicintai, tetapi juga diberi tahu bahwa saya dicintai. Saya tidak yakin Anda memiliki pikiran yang sama. Tapi alam keheningan cukup luas setelah kubur. Ini adalah dunia yang jujur dan tentang ucapan, dan saya akan mengambil cuti untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sangat sayang.
Saya tidak hanya suka dicintai, tetapi juga diberi tahu bahwa saya dicintai. Saya tidak yakin Anda memiliki pikiran yang sama. Tapi alam keheningan cukup luas setelah kubur. Ini adalah dunia yang jujur dan tentang ucapan, dan saya akan mengambil cuti untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sangat sayang. dari : George Eliot
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya tidak hanya suka dicintai, tetapi juga diberi tahu bahwa saya dicintai. Saya tidak yakin Anda memiliki pikiran yang sama. Tapi alam keheningan cukup luas setelah kubur. Ini adalah dunia yang jujur dan tentang ucapan, dan saya akan mengambil cuti untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sangat sayang.
- George Eliot JagoKata.com