• Eric Clapton Musik menjadi penyembuh bagi saya. Dan saya belajar mendengarkan dengan seluruh keberadaan saya. Saya menemukan bahwa itu bisa menghapus semua ketakutan dan kebingungan.
    Asli: Music became a healer for me. And I learned to listen with all my being. I found that it could wipe away all fear and confusion.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
     0
...
Eric Clapton - Musik menjadi penyembuh bagi saya. Dan saya belajar mendengarkan dengan seluruh keberadaan saya. Saya menemukan bahwa itu bisa menghapus semua ketakutan dan kebingungan.
Musik menjadi penyembuh bagi saya. Dan saya belajar mendengarkan dengan seluruh keberadaan saya. Saya menemukan bahwa itu bisa menghapus semua ketakutan dan kebingungan. dari : Eric Clapton
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Musik menjadi penyembuh bagi saya. Dan saya belajar mendengarkan dengan seluruh keberadaan saya. Saya menemukan bahwa itu bisa menghapus semua ketakutan dan kebingungan.
- Eric Clapton JagoKata.com