• Edward Gibbon Itu selalu menjadi praktik saya untuk melemparkan paragraf panjang dalam satu cetakan, mencobanya dengan telinga saya, untuk menyimpannya dalam ingatan saya, tetapi untuk menangguhkan tindakan pena sampai saya memberikan polesan terakhir pada pekerjaan saya.
    Asli: It has always been my practice to cast a long paragraph in a single mould, to try it by my ear, to deposit it in my memory, but to suspend the action of the pen till I had given the last polish to my work.
    Edward Gibbon
    Sejarawan dari Britania Raya 1737-1794
    Edward Gibbon
    - +
     0
...
Edward Gibbon - Itu selalu menjadi praktik saya untuk melemparkan paragraf panjang dalam satu cetakan, mencobanya dengan telinga saya, untuk menyimpannya dalam ingatan saya, tetapi untuk menangguhkan tindakan pena sampai saya memberikan polesan terakhir pada pekerjaan saya.
Itu selalu menjadi praktik saya untuk melemparkan paragraf panjang dalam satu cetakan, mencobanya dengan telinga saya, untuk menyimpannya dalam ingatan saya, tetapi untuk menangguhkan tindakan pena sampai saya memberikan polesan terakhir pada pekerjaan saya. dari : Edward Gibbon
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Itu selalu menjadi praktik saya untuk melemparkan paragraf panjang dalam satu cetakan, mencobanya dengan telinga saya, untuk menyimpannya dalam ingatan saya, tetapi untuk menangguhkan tindakan pena sampai saya memberikan polesan terakhir pada pekerjaan saya.
- Edward Gibbon JagoKata.com