Kata-kata Bijak: menyimpannya

  • Bagaimana kita mengklaim bahwa orang lain dapat menjaga rahasia kita, jika kita tidak dapat menyimpannya sendiri?
  • Aku sangat terkesan dengan CV dan contoh-contoh pakaian rancanganmu yang kamu kirimkan ke sini. Aku menyimpannya. Bisa kita manfaatkan jika nanti kita mengadakan fashion show di sini. Aku tertarik dengan konsep modest wear dalam rancangan –rancanganmu, yang memadukan bahan-bahan modern dengan kain t
  • Sebagai manusia, kemarahan adalah bagian dari pikiran kita. Rasa jengkel juga bagian dari pikiran kita. Tapi kamu bisa melakukannya; kemarahan datang dan pergi. Jangan pernah menyimpannya; di dalam dirimu yang terdalam, lalu menciptakan banyak kecurigaan, banyak ketidakpercayaan, banyak hal-hal yang

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 28.

  • Dalai Lama XIV
    Dalai Lama XIV
    Pemimpin spiritual dari Tibet
    ajax-loader
    - +
    +46
    Sebagai manusia, kemarahan adalah bagian dari pikiran kita. Rasa jengkel juga bagian dari pikiran kita. Tapi kamu bisa melakukannya; kemarahan datang dan pergi. Jangan pernah menyimpannya; di dalam dirimu yang terdalam, lalu menciptakan banyak kecurigaan, banyak ketidakpercayaan, banyak hal-hal yang negatif, lebih banyak kekhawatiran.
  • Boy Candra
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +35
    Semua benda itu memiliki kenangan. Apalagi benda-benda yang diberikan oleh seseorang yang penting dalam hidup kita. Kamu harus bisa menempatkan, merawat, dan menyimpannya, di tempat yang tidak akan membuat benda itu rusak. Sebab, kalau benda itu rusak, bagian dari kenangan itu juga ikut rusak.
    Sumber: Origami Hati 41
  • Rons Imawan
    Rons Imawan
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +22
    Apabila saaatnya tiba, dia akan menyapa Udin atas nama cinta, bukan sahabat. Perasaannya kini ia titipkan di palung lautan terdalam. Tidak, Inong tak menyimpannya dalam hati, terlalu mengundang risiko. Sungguh, segenggam rumput pun tak akan pernah dia biarkan tahu.
    Sumber: The Fabulous Udin
  • Ching Hai
    Ching Hai
    Tokoh kemanusiaan, penulis, pemerhati lingkungan dan guru spiritual 1950-
    ajax-loader
    - +
    +21
    Anda harus ungkapkan perasaan hati Anda. Agar orang lain dapat mengetahui bahwa ia telah melukai hati Anda. Kemudian segera menyelesaikannya. Jangan menyimpannya. Berapa lamakah Anda dapat menyimpannya? Hawa kemarahan yang tertimbun dalam hati Anda dapat terbawa dari satu kelahiran ke kelahiran berikutnya. Hingga suatu saat, jika hawa itu sangat besar, Anda bisa terlahir menjadi binatang. Jenis binatang yang sangat buas. Itu hanya disebabkan sentimen marah Anda tidak segera dihapuskan. Maka janganlah meremehkan hal ini. Itu adalah konsep pikiran yang salah.
  • Arumi E.
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +13
    Aku sangat terkesan dengan CV dan contoh-contoh pakaian rancanganmu yang kamu kirimkan ke sini. Aku menyimpannya. Bisa kita manfaatkan jika nanti kita mengadakan fashion show di sini. Aku tertarik dengan konsep modest wear dalam rancangan –rancanganmu, yang memadukan bahan-bahan modern dengan kain tradisional. Itulah sebabnya kami menerimamu belajar di sini selama satu tahun. Beasiswa ini memang khusus kami berikan bukan untuk perancang pemula.
    Sumber: Love in Montreal 13
  • Windry Ramadhina
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan luka? Satu bulan? Satu tahun? Atau lebih dari itu? Sebagian dari kita memilih untuk membiarkan luka memudar. Sebagian yang lain menyimpannya secara baik-baik. Ada yang meninggalkan luka dengan senang hati. Namun,ada yang begitu menyayanginya hingga menjadikan luka bagian baru dari dirinya.
    Sumber: Angel in the Rain 406
  • Jenny Han
    Jenny Han
    Penulis novel anak-anak dan remaja dari Amerika Serikat 1980-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Setiap kali menulis, aku mencurahkan segalanya. Aku menulis seolah-olah mereka tidak akan pernah membacanya. Karena memang mereka tidak akan pernah membacanya. Setiap lamunan rahasia, setiap pengamatan yang kulakukan dengan teliti, dan segala yang kusimpan di dalam hatiku, kutuliskan semuanya di dalam surat-surat itu. Setelah selesai menulis, aku menyegel amplopnya, menuliskan nama dan alamat penerima, lalu menyimpannya di dalam kotak topiku.
    Sumber: To All the Boys I’ve Loved Before 5
  • Ilana Tan
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan? Apakah kau akan menerima pengakuanku? Apakah kau akan percaya padaku? Apakah kau masih akan menatapku seperti ini? Atau apakah justru kau akan menjauh dariku? Meninggalkanku? Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu. Jangan pergi dariku. Tetaplah disisiku.
    Sumber: Spring in London
  • Pengacara adalah pria yang menyelamatkan harta benda Anda dari musuh dan kemudian menyimpannya untuk dirinya sendiri.
    Asli: A lawyer is a gentlemen that rescues your estate from your enemies and then keeps it to himself.
  • Amos Bronson Alcott
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    ajax-loader
    - +
    +2
    Siapa yang mencintai taman, Eden tetap menyimpannya.
    Asli: Who loves a garden still his Eden keeps.
Kata-kata menyimpannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan menyimpannya yang terbaik dan terkenal: 28 ditemukan