• Billy Eichner Banyak komik bukan persona layar mereka; Chris Rock tidak selalu mengomel dan mengoceh. Apa yang saya lakukan adalah menjadikan diri saya karakter yang berlebihan yang menurut orang menarik atau mereka anggap sebagai lelucon. Kemudian saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan.
    Asli: A lot of comics aren't their on-screen personas; Chris Rock isn't always ranting and raving. What I do is make myself this over-the-top character that people either find endearing or they think is a joke. Then I can do anything I want.
    Billy Eichner
    - +
     0
...
Billy Eichner - Banyak komik bukan persona layar mereka; Chris Rock tidak selalu mengomel dan mengoceh. Apa yang saya lakukan adalah menjadikan diri saya karakter yang berlebihan yang menurut orang menarik atau mereka anggap sebagai lelucon. Kemudian saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan.
Banyak komik bukan persona layar mereka; Chris Rock tidak selalu mengomel dan mengoceh. Apa yang saya lakukan adalah menjadikan diri saya karakter yang berlebihan yang menurut orang menarik atau mereka anggap sebagai lelucon. Kemudian saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan. dari : Billy Eichner
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Banyak komik bukan persona layar mereka; Chris Rock tidak selalu mengomel dan mengoceh. Apa yang saya lakukan adalah menjadikan diri saya karakter yang berlebihan yang menurut orang menarik atau mereka anggap sebagai lelucon. Kemudian saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan.
- Billy Eichner JagoKata.com