• Barbara Deming Semakin lama kita mendengarkan satu sama lain - dengan perhatian nyata - semakin banyak kesamaan yang akan kita temukan di sepanjang hidup kita. Artinya, jika kita berhati-hati untuk saling bertukar cerita hidup dan bukan sekedar opini.
    Asli: The longer we listen to one another - with real attention - the more commonality we will find in all our lives. That is, if we are careful to exchange with one another life stories and not simply opinions.
    Barbara Deming
    Feminis dan advokat Amerika
    Barbara Deming
    - +
     0
...
Barbara Deming - Semakin lama kita mendengarkan satu sama lain - dengan perhatian nyata - semakin banyak kesamaan yang akan kita temukan di sepanjang hidup kita. Artinya, jika kita berhati-hati untuk saling bertukar cerita hidup dan bukan sekedar opini.
Semakin lama kita mendengarkan satu sama lain - dengan perhatian nyata - semakin banyak kesamaan yang akan kita temukan di sepanjang hidup kita. Artinya, jika kita berhati-hati untuk saling bertukar cerita hidup dan bukan sekedar opini. dari : Barbara Deming
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Semakin lama kita mendengarkan satu sama lain - dengan perhatian nyata - semakin banyak kesamaan yang akan kita temukan di sepanjang hidup kita. Artinya, jika kita berhati-hati untuk saling bertukar cerita hidup dan bukan sekedar opini.
- Barbara Deming JagoKata.com