• Arthur Rubinstein Kadang-kadang ketika saya duduk untuk berlatih dan tidak ada orang lain di ruangan itu, saya harus menahan dorongan untuk menelepon pria lift dan menawarkan uang kepadanya untuk masuk dan mendengarkan saya.
    Asli: Sometimes when I sit down to practice and there is no one else in the room, I have to stifle an impulse to ring for the elevator man and offer him money to come in and hear me.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
     0
...
Arthur Rubinstein - Kadang-kadang ketika saya duduk untuk berlatih dan tidak ada orang lain di ruangan itu, saya harus menahan dorongan untuk menelepon pria lift dan menawarkan uang kepadanya untuk masuk dan mendengarkan saya.
Kadang-kadang ketika saya duduk untuk berlatih dan tidak ada orang lain di ruangan itu, saya harus menahan dorongan untuk menelepon pria lift dan menawarkan uang kepadanya untuk masuk dan mendengarkan saya. dari : Arthur Rubinstein
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kadang-kadang ketika saya duduk untuk berlatih dan tidak ada orang lain di ruangan itu, saya harus menahan dorongan untuk menelepon pria lift dan menawarkan uang kepadanya untuk masuk dan mendengarkan saya.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com