Kata-kata Bijak: dari Arthur Rubinstein

Arthur Rubinstein

Pools-Amerikaans pianis

Lahir: 1887-1982

  • ... cerita tentang [komposer Jerman Johannes] kekasaran dan kecerdasan Brahms menghiburku khususnya. Misalnya, saya suka yang tentang bagaimana ahli anggur yang hebat mengundang komposer untuk makan malam. "Ini adalah Brahm dari gudang bawah tanahku," katanya kepada para tamunya, menghasilka
  • ... tidak ada formula untuk sukses [ada] kecuali, mungkin, penerimaan hidup tanpa syarat dan apa yang dibawanya. "" Saya menerima hidup tanpa syarat. Kebanyakan orang meminta kebahagiaan dengan syarat. Kebahagiaan hanya bisa dirasakan jika Anda tidak menetapkan kondisi apa pun.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 32.

  • Cintailah hidup, dan hidup akan mencintaimu. Cintailah seseorang, dan ia akan mencintaimu.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +4
  • Musim adalah simfoni yang seharusnya: empat gerakan sempurna yang selaras satu sama lain.
    Asli: The seasons are what a symphony ought to be: four perfect movements in harmony with each other.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +4
  • Anda tidak dapat memainkan piano dengan baik kecuali jika Anda bernyanyi di dalam diri Anda.
    Asli: You cannot play the piano well unless you are singing within you.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +3
  • Ketika saya duduk di Paris di sebuah kafe, dikelilingi oleh orang-orang, saya tidak duduk dengan santai - saya membaca sonata tertentu di kepala saya dan menemukan hal-hal baru setiap saat.
    Asli: When I sit in Paris in a cafe, surrounded by people, I don't sit casually - I go over a certain sonata in my head and discover new things all the time.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +2
  • Membuat konser seperti membuat menu .... Jika Anda mulai dengan potongan-potongan ringan dan memainkan sonata 45 menit setelah jeda, itu seperti memulai makan malam dengan hors d'oeuvres dan hidangan penutup dan menyelesaikannya dengan Châteaubriand dan sayuran.
    Asli: Composing a concert is like composing a menu.... If you start with light pieces and play a 45-minute sonata after the interlude, it's like starting dinner with hors d'oeuvres and dessert and finishing with a Châteaubriand and vegetables.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +2
  • Musik bukan hobi, bahkan gairah dengan saya; musik adalah aku. Saya merasa apa yang orang dapatkan dari saya adalah pandangan tentang kehidupan ini, yang muncul dalam musik saya. Musik saya adalah ekspresi terakhir dari semua itu.
    Asli: Music is not a hobby, not even a passion with me; music is me. I feel what people get out of me is this outlook on life, which comes out in my music. My music is the last expression of all that.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +2
  • Saya lelah sebelum konser, tidak sesudahnya.
    Asli: I am tired before the concert, not afterward.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +2
  • Untuk hidup, untuk bisa melihat, berjalan ... itu semua keajaiban. Saya telah mengadaptasi teknik menjalani kehidupan dari keajaiban ke keajaiban.
    Asli: To be alive, to able to see, to walk...it's all a miracle. I have adapted the technique of living life from miracle to miracle.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +2
  • ... tidak ada formula untuk sukses [ada] kecuali, mungkin, penerimaan hidup tanpa syarat dan apa yang dibawanya. "" Saya menerima hidup tanpa syarat. Kebanyakan orang meminta kebahagiaan dengan syarat. Kebahagiaan hanya bisa dirasakan jika Anda tidak menetapkan kondisi apa pun.
    Asli: ...no formula for success [exists] except, perhaps, an unconditional acceptance of life and what it brings." "I accept life unconditionally. Most people ask for happiness on condition. Happiness can only be felt if you don't set any condition.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +1
  • Di setiap konser saya meninggalkan banyak momen. Saya harus memiliki yang tak terduga, yang tak terduga. Saya ingin mengambil risiko, berani. Saya ingin terkejut dengan apa yang keluar. Saya ingin menikmatinya lebih dari penonton. Dengan begitu musik bisa berkembang lagi. Ini seperti bercinta. Tindakannya selalu sama, tetapi setiap kali berbeda.
    Asli: At every concert I leave a lot to the moment. I must have the unexpected, the unforeseen. I want to risk, to dare. I want to be surprised by what comes out. I want to enjoy it more than the audience. That way the music can bloom anew. It's like making love. The act is always the same, but each time it's different.
    ― Arthur Rubinstein
    - +
    +1
Kata-kata Arthur Rubinstein - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Arthur Rubinstein yang terbaik dan terkenal: 32 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Arthur Rubinstein?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Arthur Rubinstein adalah: "Cintailah hidup, dan hidup akan mencintaimu. Cintailah seseorang, dan ia akan mencintaimu." dan "Musim adalah simfoni yang seharusnya: empat gerakan sempurna yang selaras satu sama lain.".

Kapan Arthur Rubinstein hidup?

Arthur Rubinstein lahir pada tahun 1887 dan meninggal pada tahun 1982.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. potongan-potongan
  2. menyelesaikannya
  3. châteaubriand
  4. mengadaptasi
  5. meninggalkan
  6. menikmatinya

Tokoh yang sama