• Arne Jacobsen Pembuatan furnitur dalam plastik membutuhkan mesin yang sangat mahal, yang tidak dibenarkan oleh pasar Denmark. Atau begitulah kata mereka. Tetapi tunjukkan pada saya produsen plastik yang berani melakukan percobaan.
    Asli: Furniture manufacturing in plastics requires very costly machinery, which the Danish market is not big enough to justify. Or so they say. But show me a plastics manufacturer who dares to take on the experiment.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
    +1
...
Arne Jacobsen - Pembuatan furnitur dalam plastik membutuhkan mesin yang sangat mahal, yang tidak dibenarkan oleh pasar Denmark. Atau begitulah kata mereka. Tetapi tunjukkan pada saya produsen plastik yang berani melakukan percobaan.
Pembuatan furnitur dalam plastik membutuhkan mesin yang sangat mahal, yang tidak dibenarkan oleh pasar Denmark. Atau begitulah kata mereka. Tetapi tunjukkan pada saya produsen plastik yang berani melakukan percobaan. dari : Arne Jacobsen
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pembuatan furnitur dalam plastik membutuhkan mesin yang sangat mahal, yang tidak dibenarkan oleh pasar Denmark. Atau begitulah kata mereka. Tetapi tunjukkan pada saya produsen plastik yang berani melakukan percobaan.
- Arne Jacobsen JagoKata.com