• Albert Ellis Saya menulis beberapa artikel yang mengkritik psikoanalisis, tetapi para analis tidak mendengarkan keberatan saya. Jadi saya akhirnya berhenti setelah berlatih selama enam tahun.
    Asli: I wrote several articles criticizing psychoanalysis, but the analysts weren't listening to my objections. So I finally quit after practicing it for six years.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
     0
...
Albert Ellis - Saya menulis beberapa artikel yang mengkritik psikoanalisis, tetapi para analis tidak mendengarkan keberatan saya. Jadi saya akhirnya berhenti setelah berlatih selama enam tahun.
Saya menulis beberapa artikel yang mengkritik psikoanalisis, tetapi para analis tidak mendengarkan keberatan saya. Jadi saya akhirnya berhenti setelah berlatih selama enam tahun. dari : Albert Ellis
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya menulis beberapa artikel yang mengkritik psikoanalisis, tetapi para analis tidak mendengarkan keberatan saya. Jadi saya akhirnya berhenti setelah berlatih selama enam tahun.
- Albert Ellis JagoKata.com