Kata-kata Bijak: Albert Ellis

Albert Ellis

Albert Ellis

Psikoterapis dari Amerika Serikat

Lahir: 1913-2007

  • Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri.
  • Jika emosi manusia sebagian besar dihasilkan dari pemikiran, maka seseorang dapat mengendalikan perasaannya dengan mengendalikan pikirannya - atau dengan mengubah kalimat yang diinternalisasi, atau self-talk, yang dengannya seseorang sebagian besar menciptakan perasaan itu pada awalnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 97.

  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +22
    Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri.
    Asli: The best years of your life are the ones in which you decide your problems are your own. You do not blame them on your mother, the ecology or the president. You realize that you control your own destiny.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +7
    Untuk seorang pria ada tiga kepastian dalam hidup: kematian, pajak, dan wanita. Seringkali sulit untuk mengatakan mana yang terburuk.
    Asli: For a man there are three certainties in life: death, taxes, and women. It is often difficult to say which is the worst.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +6
    Depresi Anda sebagian besar dibangun oleh Anda. Bukan diberikan kepada Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mendekonstruksinya.
    Asli: You largely constructed your depression. It wasn't given to you. Therefore, you can deconstruct it.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apapun yang mungkin terjadi, saya sebagian besar masih pencipta dan penguasa takdir emosional saya.
    Asli: Whatever may be, I am still largely the creator and ruler of my emotional destiny.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Banyak dari apa yang kita sebut emosi tidak lebih atau kurang dari jenis tertentu - jenis pemikiran yang bias, berprasangka, atau sangat evaluatif -.
    Asli: Much of what we call emotion is nothing more or less than a certain kind - a biased, prejudiced, or strongly evaluative kind - of thought.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Harga diri adalah penyakit terbesar yang diketahui pria atau wanita karena itu bersyarat.
    Asli: Self-esteem is the greatest sickness known to man or woman because it's conditional.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kecuali, tentu saja, jika Anda bersikeras untuk mengidentifikasi diri Anda dengan orang-orang dan hal-hal yang Anda cintai; dan dengan demikian sangat mengganggu diri sendiri.
    Asli: Unless, of course, you insist on identifying yourself with the people and things you love; and thereby seriously disturb yourself.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Orang takut pada orang lain atau proyek yang sulit karena mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka bisa gagal atau ditolak. Kegagalan dapat menyebabkan kesedihan, penyesalan, frustrasi, dan gangguan - semua perasaan sehat yang tanpanya orang tidak akan ada.
    Asli: People are terrified of other people or difficult projects because they tell themselves that they could fail or be rejected. Failure can lead to sorrow, regret, frustration and annoyance-all healthy feelings without which people couldn't exist.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Untuk berbuat salah adalah manusia; memaafkan orang dan diri Anda sendiri atas perilaku buruk adalah bersikap bijaksana dan realistis.
    Asli: To err is human; to forgive people and yourself for poor behavior is to be sensible and realistic.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
     0
    Ada tiga keharusan yang menahan kita: Saya harus melakukannya dengan baik. Anda harus memperlakukan saya dengan baik. Dan dunia pasti mudah.
    Asli: There are three musts that hold us back: I must do well. You must treat me well. And the world must be easy.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Albert Ellis yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 97 ditemukan