Kata-kata Bijak: Albert Ellis

Albert Ellis

Albert Ellis

Psikoterapis dari Amerika Serikat

Lahir: 1913-2007

  • Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri.

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +20
    Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri.
    Asli: The best years of your life are the ones in which you decide your problems are your own. You do not blame them on your mother, the ecology or the president. You realize that you control your own destiny.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +5
    Depresi Anda sebagian besar dibangun oleh Anda. Bukan diberikan kepada Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mendekonstruksinya.
    Asli: You largely constructed your depression. It wasn't given to you. Therefore, you can deconstruct it.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +5
    Untuk seorang pria ada tiga kepastian dalam hidup: kematian, pajak, dan wanita. Seringkali sulit untuk mengatakan mana yang terburuk.
    Asli: For a man there are three certainties in life: death, taxes, and women. It is often difficult to say which is the worst.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
    +1
    Harga diri adalah penyakit terbesar yang diketahui pria atau wanita karena itu bersyarat.
    Asli: Self-esteem is the greatest sickness known to man or woman because it's conditional.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
     0
    Saya berpikir bodoh bahwa psikoanalisis Freudian lebih dalam dan lebih intensif daripada bentuk terapi lain yang lebih terarah, jadi saya dilatih dan dipraktekkan.
    Asli: I thought foolishly that Freudian psychoanalysis was deeper and more intensive than other, more directive forms of therapy, so I was trained in it and practiced it.
  • Albert Ellis
    ajax-loader
    - +
     0
    Seni dari cinta sebagian besar adalah seni dari kegigihan.
    Asli: The art of love is largely the art of persistence.
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Albert Ellis yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 6 ditemukan