• A. S. Byatt Ada hal-hal yang terjadi dan tidak meninggalkan jejak yang terlihat, tidak dibicarakan atau ditulis, meskipun akan salah untuk mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa berikutnya berlangsung dengan acuh tak acuh, semua sama, seolah-olah hal-hal seperti itu tidak pernah terjadi.
    Asli: There are things that happen and leave no discernible trace, are not spoken of or written of, though it would be wrong to say that subsequent events go on indifferently, all the same, as though such things had never been.
    Sumber: Possession (1990)
    A. S. Byatt
    - +
    -1
...
A. S. Byatt - Ada hal-hal yang terjadi dan tidak meninggalkan jejak yang terlihat, tidak dibicarakan atau ditulis, meskipun akan salah untuk mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa berikutnya berlangsung dengan acuh tak acuh, semua sama, seolah-olah hal-hal seperti itu tidak pernah terjadi.
Ada hal-hal yang terjadi dan tidak meninggalkan jejak yang terlihat, tidak dibicarakan atau ditulis, meskipun akan salah untuk mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa berikutnya berlangsung dengan acuh tak acuh, semua sama, seolah-olah hal-hal seperti itu tidak pernah terjadi. dari : A. S. Byatt
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ada hal-hal yang terjadi dan tidak meninggalkan jejak yang terlihat, tidak dibicarakan atau ditulis, meskipun akan salah untuk mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa berikutnya berlangsung dengan acuh tak acuh, semua sama, seolah-olah hal-hal seperti itu tidak pernah terjadi.
- A. S. Byatt JagoKata.com