• John Lennon Hal mendasar yang tidak ditanyakan oleh siapa pun adalah mengapa orang menggunakan narkoba dalam bentuk apa pun? Mengapa kita memiliki aksesori ini untuk hidup normal? Maksud saya, apakah ada yang salah dengan masyarakat yang membuat kita begitu tertekan, sehingga kita tidak bisa hidup tanpa melindungi diri dari itu?
    Asli: The basic thing nobody asks is why do people take drugs of any sort? Why do we have these accessories to normal living to live? I mean, is there something wrong with society that's making us so pressurized, that we cannot live without guarding ourselves against it?
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya 1940-1980
    John Lennon
    - +
    +6
John Lennon - Hal mendasar yang tidak ditanyakan oleh siapa pun adalah mengapa orang menggunakan narkoba dalam bentuk apa pun? Mengapa kita memiliki aksesori ini untuk hidup normal? Maksud saya, apakah ada yang salah dengan masyarakat yang membuat kita begitu tertekan, sehingga kita tidak bisa hidup tanpa melindungi diri dari itu?
Hal mendasar yang tidak ditanyakan oleh siapa pun adalah mengapa orang menggunakan narkoba dalam bentuk apa pun? Mengapa kita memiliki aksesori ini untuk hidup normal? Maksud saya, apakah ada yang salah dengan masyarakat yang membuat kita begitu tertekan, sehingga kita tidak bisa hidup tanpa melindungi diri dari itu? dari : John Lennon
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hal mendasar yang tidak ditanyakan oleh siapa pun adalah mengapa orang menggunakan narkoba dalam bentuk apa pun? Mengapa kita memiliki aksesori ini untuk hidup normal? Maksud saya, apakah ada yang salah dengan masyarakat yang membuat kita begitu tertekan, sehingga kita tidak bisa hidup tanpa melindungi diri dari itu?
- John Lennon JagoKata.com