• Brad Bird Yah aku masih mengerjakan The Incredibles. Jadi aku akan mengambil cuti sebentar. Saya punya beberapa trik di lengan baju saya. Saya belum siap untuk membicarakannya, tetapi mengharapkan yang tak terduga.
    Asli: Well I'm still working on The Incredibles. So I'm going to take a little time off. I've got a couple of tricks up my sleeve. I'm not ready to talk about them yet, but expect the unexpected.
    Brad Bird
    Animator, sutradara dan penulis skenario Amerika
    Brad Bird
    - +
    -1
...
Brad Bird - Yah aku masih mengerjakan The Incredibles. Jadi aku akan mengambil cuti sebentar. Saya punya beberapa trik di lengan baju saya. Saya belum siap untuk membicarakannya, tetapi mengharapkan yang tak terduga.
Yah aku masih mengerjakan The Incredibles. Jadi aku akan mengambil cuti sebentar. Saya punya beberapa trik di lengan baju saya. Saya belum siap untuk membicarakannya, tetapi mengharapkan yang tak terduga. dari : Brad Bird
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Yah aku masih mengerjakan The Incredibles. Jadi aku akan mengambil cuti sebentar. Saya punya beberapa trik di lengan baju saya. Saya belum siap untuk membicarakannya, tetapi mengharapkan yang tak terduga.
- Brad Bird JagoKata.com