Kata-kata Bijak: sebentar

  • Seperti lukisan yang sangat indah, namun tak terjelaskan. Seperti rasa perih dan kehilangan yang tersamarkan oleh cinta yang sebentar.
  • Masa remaja itu singkat. Seperti halnya bunga Wijaya Kusuma yang hanya mekar sebentar saja. Dan pada masa yang singkat itu, kita sering menemukan diri kita berjalan tanpa arah.
  • Hidup cuma sebentar. Berhenti menanam gusar, dan jadilah besar!
  • Kepandaian atau kemahiran dapat hilang lenyap kalau lama tidak dipergunakan, tidak dipelihara, apalagi yang baru sebentar dipelajari.
  • Hidup hanya sebentar, tapi bagaimana agar tak sekadar. Agar yang sejenak itu bisa gores makna. Pahat 'ada' kita dihadapanNya.
  • Dinaungi langit yang muram, perempuan itu datang. Badannya dibungkus mafela kelabu. Hujan baru saja lesap bersama matahari di barat. Rembulan dan bintang sebentar lagi datang. Senja termangu sendiri di tepi cakrawala –singgasananya yang nirmala.
  • Jika engkau menginginkan kebahagiaan selama satu jam, tidurlah sebentar.
  • Betapa indahnya berpikir bahwa tidak ada yang perlu menunggu sebentar, kita bisa mulai sekarang, mulai perlahan mengubah dunia! Betapa indahnya semua orang, besar dan kecil, dapat memberikan kontribusi mereka untuk memperkenalkan keadilan secara langsung ... Dan Anda selalu dapat, selalu memberikan
  • Malam sudah lunglai, pagi sebentar lagi sampai, tapi kau tahan
menyanyi dan bergoyang terus di celah-celah sajakmu.
  • Sebagai angin, tak ada lagi yang membuatku gembira selain berkelana dari satu pagi ke pagi lain, singgah sebentar dan berangkat pagi. (angin)
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 70.

  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +98
    Seperti lukisan yang sangat indah, namun tak terjelaskan. Seperti rasa perih dan kehilangan yang tersamarkan oleh cinta yang sebentar.
    Sumber: Milana 17
  • Viera Fitani
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +75
    Gue nggak pernah ngerti isi pikiran absurd lo. Sambil melamun sebentar badmood, terus nggak lama senyum-senyum sendiri. Sinetron apa, sih, yang lagi main di otak lo?
    Sumber: Railway in Love 3
  • Ainun Chomsum
    Ainun Chomsum
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +31
    Dinaungi langit yang muram, perempuan itu datang. Badannya dibungkus mafela kelabu. Hujan baru saja lesap bersama matahari di barat. Rembulan dan bintang sebentar lagi datang. Senja termangu sendiri di tepi cakrawala –singgasananya yang nirmala.
    Sumber: Perempuan Yang Melukis Wajah 137
  • Ika Natassa
    Ika Natassa
    Penulis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +29
    Membuat kopi itu ritual laki-laki. Buat Ayah, semua langkah mulai dari memilih beans, grinding, sampai kopinya siap diseduh, prosesnya seperti hidup seorang laki-laki. Sebagai laki-laki, tugas utama kita adalah mengambil pilihan terbaik untuk diri kita sendiri dan orang-orang yang dekat dan tergantung pada kita. Sering proses mengambil pilihan ini nggak bisa sebentar, harus sabar. Sama seperti Ayah sabar memilih-milih biji kopi terbaik, sabar juga menjalani proses membuatnya sampai jadi secangkir kopi yang pantas dibanggakan karena enak banget.
    Sumber: Critical Eleven 31
  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +29
    Sebagai angin, tak ada lagi yang membuatku gembira selain berkelana dari satu pagi ke pagi lain, singgah sebentar dan berangkat pagi. (angin)
    Sumber: Milana
  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +28
    Aku hanya setitik embun dan menemanimu sebentar saja, setelah itu aku akan menguap atau jatuh ketanah dan mati.
    Sumber: Milana
  • Joko Pinurbo
    Joko Pinurbo
    Penyair dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +23
    Malam sudah lunglai, pagi sebentar lagi sampai, tapi kau tahan
    menyanyi dan bergoyang terus di celah-celah sajakmu.
    Sumber: Dangdut
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +18
    Kalo ngerasa lebih baiknya cuma sebentar doang, buat apa? Minum alkohol kan nggak nyelesaiin masalah.
    Sumber: Intertwine 162
  • Aditia Yudis
    Aditia Yudis
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +17
    Aku tidak mengerti apa yang aku rasakan. Berhari-hari bersamanya,menghabiskan waktu demi waktu dalam kemanjaan dan pertengkaran kecil, serasa menjadi oksigen baru dalam hidupku. Mungkin, baru sebentar kami saling mengenal, tetapi tidak kumengerti mengapa aku rela memberikan hati dan hidupku untuknya.
    Sumber: Mendekap Rasa 59
  • Parlindungan Marpaung
    Parlindungan Marpaung
    Motivator dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +17
    Jika engkau menginginkan kebahagiaan selama satu jam, tidurlah sebentar.
    Sumber: ½ Pecah ½ Utuh 200
Kata-kata sebentar - quotes, kata-kata bijak dan kutipan sebentar yang terbaik dan terkenal: 70 ditemukan

Arti kata sebentar menerut KBBI

1 sebentar [se·ben·tar]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: singkat; sesaat; tidak lama
contoh: 'tunggulah sebentar, saya mau sembahyang dulu'

Lihat arti sebentar lengkap