• Arne Jacobsen Bisnis relaksasi, yang sangat modern saat ini, semuanya baik dan baik, tetapi pekerjaan saya sangat menarik bagi saya, dan sangat beragam, sehingga sering kali terasa santai ketika saya beralih dari satu aspek ke aspek lainnya.
    Asli: That business of relaxation, which is so terribly modern today, is all good and well, but my work interests me so much, and is so varied, that many times it seems relaxing when I go from one aspect to another.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
    +1
...
Arne Jacobsen - Bisnis relaksasi, yang sangat modern saat ini, semuanya baik dan baik, tetapi pekerjaan saya sangat menarik bagi saya, dan sangat beragam, sehingga sering kali terasa santai ketika saya beralih dari satu aspek ke aspek lainnya.
Bisnis relaksasi, yang sangat modern saat ini, semuanya baik dan baik, tetapi pekerjaan saya sangat menarik bagi saya, dan sangat beragam, sehingga sering kali terasa santai ketika saya beralih dari satu aspek ke aspek lainnya. dari : Arne Jacobsen
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Bisnis relaksasi, yang sangat modern saat ini, semuanya baik dan baik, tetapi pekerjaan saya sangat menarik bagi saya, dan sangat beragam, sehingga sering kali terasa santai ketika saya beralih dari satu aspek ke aspek lainnya.
- Arne Jacobsen JagoKata.com