• Anna Lindh WTO memiliki salah satu catatan paling mengesankan dalam tata kelola ekonomi global, dengan mempromosikan liberalisasi perdagangan dan pembangunan ekonomi.
    Asli: The WTO has one of the most impressive records in global economic governance, by promoting trade liberalisation and economic development.
    Anna Lindh
    - +
    +1
...
Anna Lindh - WTO memiliki salah satu catatan paling mengesankan dalam tata kelola ekonomi global, dengan mempromosikan liberalisasi perdagangan dan pembangunan ekonomi.
WTO memiliki salah satu catatan paling mengesankan dalam tata kelola ekonomi global, dengan mempromosikan liberalisasi perdagangan dan pembangunan ekonomi. dari : Anna Lindh
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops WTO memiliki salah satu catatan paling mengesankan dalam tata kelola ekonomi global, dengan mempromosikan liberalisasi perdagangan dan pembangunan ekonomi.
- Anna Lindh JagoKata.com