Kata-kata Bijak: dengan mempromosikan

  • Apa yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan perdamaian dunia? Pulanglah dan cintai keluarga Anda.
  • Indonesia telah memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan pluralisme dan respek pada keberagaman religius.
  • Membiarkan seratus bunga mekar dan seratus aliran pemikiran bersaing adalah kebijakan untuk mempromosikan kemajuan seni dan ilmu pengetahuan dan budaya yang berkembang di tanah kita.
  • Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal.
  • Konsumsi adalah satu-satunya akhir dan tujuan dari semua produksi; dan kepentingan produsen harus diperhatikan, sejauh mungkin diperlukan untuk mempromosikan ke konsumen.
  • Kesetaraan gender lebih dari sekadar tujuan. Ini adalah prasyarat untuk memenuhi tantangan pengurangan kemiskinan, mempromosikan pembangunan berkelanjutan dan membangun tata pemerintahan yang baik.
  • Tugas sejarawan adalah untuk memperbesar, mempromosikan kecelakaan menjadi keniscayaan dan keadaan yang tidak berbahaya menjadi pertanda.
  • Parpol mempromosikan calegnya, seperti boneka di pigura rumah kaca.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 22.

  • Sujiwo Tejo Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal.
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    1,4k
  • Bunda Teresa Apa yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan perdamaian dunia? Pulanglah dan cintai keluarga Anda.
    Bunda Teresa
    Biarawati Katolik Roma (nama lahir Agnes Gonxha Bojaxhiu) 1910-1997
    - +
    +68
  • Barack Obama Indonesia telah memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan pluralisme dan respek pada keberagaman religius.
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    - +
    +58
  • Najwa Shihab Parpol mempromosikan calegnya, seperti boneka di pigura rumah kaca.
    Sumber: Gengsi Berebut Kursi
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    - +
    +51
  • Adam Smith Konsumsi adalah satu-satunya akhir dan tujuan dari semua produksi; dan kepentingan produsen harus diperhatikan, sejauh mungkin diperlukan untuk mempromosikan ke konsumen.
    Asli: Consumption is the sole end and purpose of all production; and the interest of the producer ought to be attended to only so far as it may be necessary for promoting that of the consumer.
    Sumber: Wealth of Nations IV.8.49
    Adam Smith
    Ekonom dari Inggris 1723-1790
    - +
    +13
  • Shakira Kita harus mempromosikan solidaritas manusia, menghindari ketidakpedulian, dan memainkan peran dengan masyarakat dalam penyelesaian masalah kekerasan.
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    - +
    +2
  • Antonio Tabucchi Saya juga tidak ingin mempromosikan gambar saya sendiri. Saya tidak suka menonton televisi atau bergaul dengan kalangan sastra.
    Asli: I don't want to promote my own image either. I don't like going on television or mixing in literary circles.
    - +
    +2
  • Francis Bacon Di samping agama, biarkan peduli Anda untuk mempromosikan keadilan.
    Asli: Next to religion, let your care be to promote justice.
    Francis Bacon
    Filsuf dan negarawan dari Inggris 1561-1626
    - +
    +1
  • Benigno Aquino III Filipina-AS Perjanjian Kerjasama Pertahanan yang Ditingkatkan membawa kerjasama keamanan kita ke tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, menegaskan kembali komitmen negara kita untuk pertahanan dan keamanan bersama, dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional.
    Asli: The Philippines-U.S. Enhanced Defense Cooperation Agreement takes our security cooperation to a higher level of engagement, reaffirms our country's commitment to mutual defense and security, and promotes regional peace and stability.
    - +
    +1
  • Benigno Aquino III Kami di Filipina tahu bahwa kami harus melakukan peran kami sendiri dalam hal mempromosikan perdamaian di dunia. Kami sebenarnya adalah anggota pasukan penjaga perdamaian PBB di banyak bidang.
    Asli: We in the Philippines know we have to perform our own role in terms of promoting peace in the world. We are actually members of the U.N. peacekeeping forces in many areas.
    - +
    +1
Kata-kata mempromosikan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan mempromosikan yang terbaik dan terkenal: 22 ditemukan

Arti kata mempromosikan menerut KBBI

mempromosikan [mem·pro·mo·si·kan]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: mempropagandakan atau memperkenalkan (tentang suatu usaha dan sebagainya)
contoh: 'dalam rangka menunjang dan mempromosikan produksi barang yang dihasilkan di dalam negeri perlu didirikan pusat-pusat pameran dagang'

Lihat arti mempromosikan lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. ketidakpedulian
  2. satu-satunya
  3. diperhatikan
  4. penyelesaian
  5. ditingkatkan
  6. keterlibatan