Arti kata penyimpanan menurut KBBI

penyimpanan [pe·nyim·pan·an]

Kata Nomina (kata benda)
Dari kata dasar: simpan.
  1. 1) tempat menyimpan (mengumpulkan dsb);
  2. 2) proses, cara, perbuatan menyimpan;
  3. 3) kegiatan pemasaran yang bersangkutan dengan menahan dan menyimpan produk sejak dihasilkan sampai waktu dijual (Ekonomi)
  • kredit penyimpanan:

    kredit yang digunakan untuk keperluan penyimpanan hasil pertanian;

Kata bijak terpopular penyimpanan

  • Perpustakaan bukan sekedar gudang penyimpanan buku. Salah satu fungsi perpustakaan sama sekali tak melibatkan buku. Fungsi tersebut adalah justru keterbukaan dan ketersediaan. Di dunia ini ada banyak orang yang merasa terpinggirkan dalam masyarakat. Perpustakaan menjadi tempat yang bebas untuk didatangi orang-orang semacam itu.
    - Dyah Rinni
  • Warga Singapura, jika saya bisa menganalogikannya, adalah sebuah hard disk komputer, sementara bakat-bakat asing adalah megabytes yang Anda tambahkan dalam penyimpanan. Jadi, komputer Anda tidak akan pernah hang karena Anda memiliki sumber penyimpanan yang tak terbatas.

    - Lee Kuan Yew
  • Kendaraan investasi tradisional seperti IRA, CD, saham, dan obligasi memang memiliki tempatnya, tetapi bagi orang kaya, mereka lebih banyak digunakan sebagai fasilitas penyimpanan sementara daripada rumah seumur hidup.
    - Bo Bennett

Semua kata-kata bijak tentang penyimpanan

Kata-kata di KBBI yang dekat dari simpan

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[penyimpanan] Arti penyimpanan di KBBI adalah: tempat menyimpan (mengumpulkan dsb);. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)