Arti kata email menurut KBBI

email [ema·il]

Kata Nomina (kata benda)
Pengucapan: émail
  1. 1) massa berupa kaca tidak bening yang dipakai untuk melapisi benda dari logam, gelas, atau tembikar;
  2. 2) barang-barang yang diberi salutan email;
  3. 3) bahan padat berwarna putih dan keras yang melapisi dan melindungi bagian dentin mahkota gigi

Kata bijak terpopular email

  • Seperti pengguna email kebanyakan, saya menerima email spam dalam jumlah besar setiap harinya. Kebanyakan menawarkan jalan keluar untuk menolong saya keluar dari hutang atau kaya secara mendadak. Adalah hal yang lucu jika hal itu tidak begitu menjengkelkan.
    - Bill Gates
  • Sayang, bunda paham. Tapi, kalau Ai mau usaha, pasti akan mendapat teman baru. Lagipula selama di Inggris, Ai kan, bisa kirim email, sms, video call sama teman-teman di sini.
    - Anugrah Rawiyah Salma
  • Aku sendiri nggak tahu, maksudku, sampai sekarang aku nggak mengerti kenapa Rancho nggak pernah putus asa untuk terus mengirimiku email. Aku baru membuka akun yahoomailku lagi bertahun-tahun setelah itu.hidup kami benar-benar berubah drastis. Kami harus pindah ke tempat yang lebih aman. Tempat yang bisa menerima keberadaan kami. Waktu itu Pa harus memulai semuanya lagi dari nol. Jangankan untuk bisa ke warnet, Ma bahkan hanya bisa menyediakan bubur untuk kami makan.
    - Riawani Elyta
  • Era teknologi telah menghidupkan kembali penggunaan tulisan dan memberikan lebih banyak alasan untuk penghiburan spiritualnya. Email adalah surat, setelah semua, lebih tahan lama dari panggilan telepon, bahkan jika banyak dari mereka hanya sepintas lalu.
    - Anna Quindlen

Semua kata-kata bijak tentang email

Kata-kata di KBBI yang dekat dari email

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[email] Arti email di KBBI adalah: massa berupa kaca tidak bening yang dipakai untuk melapisi benda dari logam, gelas, atau tembikar;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)