Arti kata emang menurut KBBI

emang

Kata Nomina (kata benda)

Arti: paman

Kata bijak dengen kata: emang

  • Emang udah di maafin kok. Tapi gak dilupain. - Raditya Dika

  • Kenapa panah Cupid nggak mempan nancep di hati lo? Tapi gue juga tahu jawabannya sih. Jawabannya apa emang?. Hati lo sekuat baja, Car. Kayak ototnya Hercules. Panahnya Cupid patah duluan. - Cassandra Massardi

  • Kenapa panah Cupid nggak mempan nancep di hati lo? Tapi gue juga tahu jawabannya sih. Jawabannya apa emang?. Hati lo sekuat baja, Car. Kayak ototnya Hercules. Panahnya Cupid patah duluan. - Cassandra Massardi

  • Orang emang suka gitu kadang. Menganggap apa yang mayoritas sukai lebih benar daripada minoritas. - Aqessa Aninda

  • Emang, batas antara genius dan gila cuma setipis kertas! - Windhi Puspitadewi

  • Sekarang emang brengsek, tapi cowok kayak gue bakal setia sampai mati sama pasangan sehidup semati nantinya. - Ayudia Bing Slamet

Semua kutipan dan kata-kata tentang emang

Kata-kata dekat dari emang

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[emang] Arti kata emang di KBBI adalah: paman. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)