Arti kata emang menurut KBBI

emang

Kata Nomina (kata benda)

Arti: paman

Kata bijak dengen kata: emang

  • Emang udah di maafin kok. Tapi gak dilupain. - Raditya Dika

  • Kenapa panah Cupid nggak mempan nancep di hati lo? Tapi gue juga tahu jawabannya sih. Jawabannya apa emang?. Hati lo sekuat baja, Car. Kayak ototnya Hercules. Panahnya Cupid patah duluan. - Cassandra Massardi

  • Orang emang suka gitu kadang. Menganggap apa yang mayoritas sukai lebih benar daripada minoritas. - Aqessa Aninda

  • Sekarang emang brengsek, tapi cowok kayak gue bakal setia sampai mati sama pasangan sehidup semati nantinya. - Ayudia Bing Slamet

  • Emang, batas antara genius dan gila cuma setipis kertas! - Windhi Puspitadewi

  • cinta pertama gue emang nggak kayak film Shrek yang forever after itu. Cinta gue berakhir dengan pahit. Layu sebelum berkembang! Gugur bunga banget! Sialan,cinta pertama memang pantas dibilang cinta monyet. Karena yang berhasil ngedapetin cinta pertama cuma monyet doang! - Ferdinand Rama

Semua kutipan dan kata-kata tentang emang

Kata-kata dekat dari emang

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[emang] Arti kata emang di KBBI adalah: paman. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)